Budaya  

3 Shio Ini Memiliki Otak Jenius Sejak Lahir

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Shio | Buliran.com

SIFAT dan karakter setiap orang memang berbeda satu sama lain. Biasanya, ada beberapa faktor yang membentuknya. Hal itu seperti tanggal lahir, zodiak, atau shio.

Menurut budaya Tionghoa, tahun lahir orang-orang menentukan lambang zodiak mereka. Ada 12 hewan yang melambangkan sebagai zodiak China yang disebut shio.

Mereka percaya bahwa setiap shio memiliki kepribadian dan keberuntungannya masing-masing. Ada sebagian shio yang ditakdirkan kaya sejak lahir, ada pula yang pintar.

Melansir Travel China Guide, berikut adalah tiga shio yang pintar sejak mereka lahir dan diikuti dengan rezeki yang terus mengalir.

Shio Monyet

3.1 Shio Monyet | Buliran.com
Shio Monyet

Orang yang lahir di shio Monyet adalah orang-orang yang lahir pada tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016, 2028.

Umumnya, mereka yang bershio Monyet dilahirkan untuk memiliki pikiran yang cemerlang. Shio Monyet tidak hanya pintar, tapi mereka selalu dihargai oleh guru dan orang tua.

Shio Monyet kerap meraih prestasi baik dalam sebuah organisasi dan mereka cenderung menjadi pemimpin yang unggul dari siapapun.

Di tempat kerja, mereka menunjukkan inisiatif dan berani menghadapi tantangan baru. Dalam hidup, mereka sangat membantu dan lucu untuk disukai orang.

Shio Tikus

3.2 Tikus | Buliran.com
Shio Tikus

Orang yang lahir di Tahun Tikus selalu disebut Tikus yang sifatnya cenderung lebih pintar dan cerdas. Mereka memiliki pengamatan yang tajam dan pandangan jauh ke depan.

Baca Juga   Primbon Jawa: 7 Weton ini Pintar Cari Duit, Rezeki Mengalir Deras, Apa Weton Kalian termasuk? Cek Di Sini