Budaya  

3 Shio Ini Memiliki Otak Jenius Sejak Lahir

3. shio | Buliran.com

SIFAT dan karakter setiap orang memang berbeda satu sama lain. Biasanya, ada beberapa faktor yang membentuknya. Hal itu seperti tanggal lahir, zodiak, atau .

Menurut budaya Tionghoa, tahun lahir orang-orang menentukan lambang zodiak mereka. Ada 12 hewan yang melambangkan sebagai zodiak yang disebut shio.

Mereka percaya bahwa setiap shio memiliki kepribadian dan keberuntungannya masing-masing. Ada sebagian shio yang ditakdirkan kaya sejak lahir, ada pula yang pintar.

Melansir Travel China Guide, berikut adalah tiga shio yang pintar sejak mereka lahir dan diikuti dengan rezeki yang terus mengalir.

Shio

3.1 Shio Monyet | Buliran.com
SHIO MONYET

Orang yang lahir di shio Monyet adalah orang-orang yang lahir pada tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016, 2028.

Umumnya, mereka yang bershio Monyet dilahirkan untuk memiliki pikiran yang cemerlang. Shio Monyet tidak hanya pintar, tapi mereka selalu dihargai oleh guru dan orang tua.

Shio Monyet kerap meraih prestasi baik dalam sebuah organisasi dan mereka cenderung menjadi pemimpin yang unggul dari siapapun.

Di tempat kerja, mereka menunjukkan inisiatif dan berani menghadapi tantangan baru. Dalam hidup, mereka sangat membantu dan lucu untuk disukai orang.

Shio Tikus

3.2 tikus | Buliran.com
SHIO TIKUS

Orang yang lahir di Tahun Tikus selalu disebut Tikus yang sifatnya cenderung lebih pintar dan cerdas. Mereka memiliki pengamatan yang tajam dan pandangan jauh ke depan.

Selain itu, shio Tikus dapat berpikir dengan cepat dan memiliki ingatan yang baik. Mereka ingin tahu tentang segala hal, sampai ke dasar segala sesuatu, dan sangat haus akan pengetahuan.

Shio Tikus juga memiliki kepribadian yang ceria dan optimis yang membuat mereka beradaptasi dengan perubahan lingkungan apapun dan dengan mudah mendapatkan bantuan dari orang lain.

Baca Juga   Kenali 9 Rumah Adat Kepulauan Riau Lengkap dengan Ciri dan Filosofinya

Namun, meskipun shio Tikus ambisius dalam karier, mereka mungkin tidak memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin yang hebat karena sifat keras kepala dan kurangnya empati dan kerendahan hati.

Shio Ular

 

1. ilustrasi shio 1 169 | Buliran.com
SHIO ULAR

Ular adalah shio yang keenam dalam siklus 12 tahun dari lambang zodiak Cina. Tahun-tahun Ular termasuk 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025, 2037.

Orang yang lahir di tahun-tahun Ular dengan mudah menarik orang lain karena karakter misterius dan perilaku anggunnya. Mereka tenang dan teliti dan selalu dapat menjalankan rencana dari awal hingga akhir.

Sekali dalam dilema, Ular bisa menjadi seseorang yang menuntun orang untuk keluar dari hutan.

Mereka juga memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan memiliki tujuan yang jelas, yang membantu mereka mencapai puncak dalam karir mereka.

Tak hanya itu, mereka dikenal bertalenta, sederhana, tanggap, cerdas dan memiliki banyak inspirasi. Sebagian besar pria Ular memiliki mata yang tajam dalam karier dan pandai menangkap semua jenis peluang untuk menunjukkan bakat. ***