Kinerja Aparatur Kecamatan Tapos Selama Ramadhan Memuaskan

1. abu | Buliran.com

, DEPOK, , H mengaku cukup puas dengan kinerja yang diperlihatkan aparatur di wilayah tersebut, baik di tingkat kelurahan maupun di kecamatan.

Indikasinya adalah semua pelayanan masyarakat berjalan normal dan lancar serta tidak adanya keluhan dari masyarakat. Selain itu, aparatur bisa menyesuaikan diri dengan ketentuan yang ditetapkan terkait jam kerja selama Ramadhan.

“Alhamdulillah, bicara tentang kinerja, saya cukup puas. Buktinya, semua pelayanan yang dilakukan baik di kelurahan maupun di kecamatan berjalan lancar,” imbuhnya.

Meskipun aparatur tersebut menjalankan ibadah , akan tetapi Pak Camat melihat tak ada persoalan yang muncul di lapangan. Malah yang terlihat, mereka cukup antusias saat harus sebagaimana tugas pokok dan fungsi yang dibebankan.

“Apa yang sudah berjalan baik, tentunya harus dipertahankan. Jangan sampai kinerja yang seperti ini justru menurun pasca ,” katanya mengingatkan.

Pihaknya selaku pimpinan kecamatan, kata H Abdul Mutolib pun secara rutin melakukan pemantauan ke semua kelurahan yang ada. Ini dilakukannya untuk memastikan tak ada pelayanan yang tak maksimal diberikan kepada masyarakat.

“Saya hanya memantau, mereka tentunya sudah paham tupoksi masing-masing. Satu hal yang harus diingat, jangan sampai kehadiran saya di masing-masing wilayah justru membuat mereka gagal fokus. Karena pastinya saya tak akan pernah mengintervensi apa yang menjadi tugas mereka,” katanya mengakhiri. (ted)

 

Baca Juga   Kinerja Aparatur Jangan Turun Karena Puasa