Mudik Lebaran Jangan Dijadikan Alasan untuk Vaksinasi Booster

2. vaksin | Buliran.com

, DEPOK – Vaksinasi tambahan atau yang saat ini digalakkan di seluruh penjuru wilayah Kota Depok oleh aparatur pemerintahan bekerjasama dengan -Polri melalui Babinsa dan Babinkamtibmas, jangan dilaksanakan karena terpaksa.

Namun jalankanlah tersebut demi kesehatan diri pribadi, keluarga dan lingkungan. Sebab, di tengah yang belum berakhir, tentunya vaksinasi tambahan atau booster adalah sebuah cara yang tepat untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh dari ancaman virus.

Hal itu dikatakan oleh , Kota Depok, H usai meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di halaman kantor Kecamatan Tapos, tadi siang.

“Alhamdulillah, dari pagi hingga ditutup sekitar pukul 13.30 siang, tercatat sebanyak 163 warga yang divaksin. Jumlah ini tentunya sangat menggembirakan, di tengah pelaksanaan vaksinasi rutin yang digelar aparat TNi-Polri setiap harinya,” jelas Pak Camat.

Meskipun jumlah warga yang divaksin jumlahnya cukup banyak, namun Pak Camat Abu mengingatkan agar vaksinasi booster jangan dilaksanakan karena terpaksa disebabkan ingin .

“Untuk mudik memang harus booster, namun saya perlu mengingatkan agar mudik jangan dijadikan alasan utama. Namun lakukanlah hal itu karena ingin dan meningkatkan imunitas tubuh,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, H Abdul Mutolib juga mengatakan, jika jumlah peserta vaksinasi di seluruh wilayah Tapos setiap hari jumlahnya cukup banyak sekali. Jika dirata-ratakan saja setiap kelurahan bisa melakukan vaksinasi untuk 70 orang, maka di Kecamatan Tapos warga yang divaksin booster jumlahnya mendekati 500 orang.

“Atas semua partisipasi tersebut, sebagai camat saya mengucapkan terima kasih banyak. Dan khusus untuk teman-teman dari TNI-Polri melalui Babinsa dan Babinkamtibmas, tentunya ucapan yang sama saya haturkan dari lubuk hati yang paling dalam,” katanya mengakhiri.(ted)

Baca Juga   Camat Tapos Mampu Lahirkan Inovasi Baru