Dua Tahun Ditutup, Pintu Utama Kelurahan Jatijajar Kembali Dibuka

1.1 mujahifin | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Sepanjang tahun 2020 hingga Maret 2022, pintu masuk utama kantor Kelurahan , Kecamatan Kota Depok ditutup. Hal itu terpaksa dilakukan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 di kantor tersebut.

Selama dua tahun lebih itu, telah tiga kali berganti. Dimulai dari Sugino yang sekarang dipercaya sebagai Sekretaris Kecamatan Tapos, dilanjutkan oleh . Dan sekarang tersebut diemban oleh .

“Dua tahun lebih pintu masuk utama Kelurahan Jatijajar terpaksa ditutup. Staf kelurahan masuk lewat pintu samping, sementara masyarakat dilayani melalui ruangan yang berada di bagian kanan kantor,” jelas Lurah Jatijajar, H Mujahidin.

Setelah sekian lama ditutup, sejak awal April pintu masuk utama itu kembali dibuka sehingga mobilisasi pelayanan bisa dilaksanakan dari sana, begitupun dengan staf kantor.

“Alhamdulillah, pintu masuk utama kelurahan telah dibuka kembali. Ini dilakukan karena covid-19 mulai melandai dan hampir semua warga di Kelurahan Jatijajar telah menjalankan ,” ujarnya.

Sebagai pimpinan kelurahan, Mujahidin juga menyebutkan. Selain faktor pandemi yang mulai melandai, pun April memiliki banyak arti dalam kehidupannya.

“Saya lahir di bulan April, saya menikah di bulan April, saya pun diterima jadi di bulan April. Dan sekarang di bulan April pula kita mulai menjalankan ibadah Ramadhan,” imbuhnya.

Mujahidin berharap, dengan dibukanya kembali pintu masuk utama Kelurahan Jatijajar, selain lebih menyemarakkan suasana kerja, juga diharapkan bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat. (ted)

Baca Juga   Sebanyak 79 Orang Ketua Lingkungan di Kelurahan Tirta Jaya Dikukuhkan Serentak