Melawan 9 Pemain Bologna, Juventus Hanya Imbang

BuliranNews, TURIN – Skuad Si Nyonya Tua Juventus dibuat kewalahan saat menjamu sembilan pemain Bologna dengan laga berakhir imbang 1-1 pada lanjutan Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Minggu (17/4) dini hari.

Tim tamu tampil ngotot sejak menit awal dan sukses membuka gol lebih dahulu lewat striker Arnautovic pada menit ke-52. Beruntung, i Bianconeri berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time melalui aksi Dusan Vlahovic.

Berkat hasil tersebut Juventus masih bertahan di posisi keempat klasemen dengan koleksi angka 63 dari 18 menang, sembilan imbang dan enam kalah.

Sedangkan untuk Bologna hasil imbang itu tak membuat posisi mereka bergerak dari kursi ke-13. Rossoblu saat ini mengumpulkan nilai 38 dari 32 pertandingan, menyisakan satu partai tunda versus Inter Milan.

Sepanjang babak pertama dua tim saling jual beli serangan. Juve tercatat melepas delapan tembakan percobaan ke gawang Bologna. Namun tak ada satupun tembakan tepat sasaran. Hingga turun minum skor kacamata masih bertahan.

Memasuki interval kedua Juve mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Tetapi, kokohnya tembok pertahanan i Rossoblu tak bisa ditembus oleh Vlahovic dan kolega.

Publik Turin terdiam seketika setelah penyerang Bologna Marko Arnautovic sukses merobek gawang Juve pada menit ke-52. Ia berhasil lolos dari perangkap offside lini pertahanan Nyonya Tua.

Juve yang tertinggal gol langsung menyengat dan terus menekan Bologna. Hasilnya, pada menit ke-84 wasit memberikan dua kartu merah langsung ke dua pemain Bologna Soumaoro serta Gary Medel.

Punya keuntungan jumlah pemain ketimbang sang lawan Bianconeri akhirnya mencetak gol melalui tandukan Dusan Vlahovic pada massa injury time. Skor imbang 1-1 pun bertahan sampai peluit panjang berbunyi. (*/rep)

Baca Juga   Liverpool Terkapar di Falmer Stadium!