PKK Harus Lebih Maju dan Mengerti Teknologi

4. nurman.jpg | Buliran.com

, DEPOK – Walaupun identik dengan kaum ibu yang tugasnya mensukseskan kegiatan suami dalam menjalankan tugasnya, namun mereka tetap dituntut memberikan kontribusi besar sehingga seluruh program kerja yang menjadi domain organisasi tersebut bisa dijalankan dengan maksimal.

Selain itu, anggota juga diminta untuk bisa meningkatkan kualitas diri mereka menjadi lebih maju dari waktu ke waktu. Dan tak kalah pentingnya adalah, PKK harus bisa mengikuti perkembangan zaman dengan mengerti akan yang terus berkembang.

tentunya diinisiatori oleh ibu-ibu PKK dan kader, dalam hal ini sudah barang tentu mereka juga harus mengetahui apa-apa yang harus dilakukan berdasarkan instrumen yang telah disusun pemerintah melalui email, web site dan juga . Nah, bagaimana mungkin TP PKK dan kader bisa menjalankannya kalau tak paham dengan teknologi itu ,” kata Lurah Pondokjaya, .

Untuk itu, sebagai pembina TP PKK di , Nurman selalu mengingatkan ibu-ibu PKK di wilayahnya untuk bisa mengikuti perkembangan zaman berupa teknologi.

“Teknologi jangan dilihat mudhoratnya saja, banyak hal positif yang bisa didapat darinya. Misalnya, untuk mengetahui hal-hal baru terkait aturan dan ketentuan terbaru, bisa di dan tentunya ini sangat memudahkan,” ujarnya.

Selain itu, Nurman juga mengimbau agar TP PKK Pondokjaya tak bosan untuk terus belajar dan mengembangkan kapasitas diri mereka, sehingga keberadaan TP PKK benar-benar berdayaguna dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. (ted)

Baca Juga   7 Software Edit Video Terbaik yang Mudah Digunakan Pemula