Harumkan Nama Tapos, Cilangkap Optimis Menyongsong Lomba Hatinya PKK

3. teguh.jpg | Buliran.com

, DEPOK– Malam ternyata tak jadi penghalang bagi masyarakat di 10 Kelurahan , untuk melaksanakan kerja bhakti. Mereka tetap ngebut demi memberikan yang terbaik buat Kecamatan .

“Kerja bhakti yang dilaksanakan malam hari seusai Tarawih memang selalu dilakukan masyarakat karena siang harinya energi mereka terkuras menjalankan ibadah puasa,” kata , Teguh Santoso.

Dalam loba hatinya tingkat Kota Depok, Kelurahan Cilangkap jelas menjadi wakil dari Kecamatan Tapos. Untuk itu, segala persiapan dan pembenahan dilakukan secara optimal sehingga pada lomba tersebut, Kelurahan Cilangkap bisa mengukir prestasi.

“Sebagai wakil Kecamatan Tapos, tentunya kita tak mau setengah-setengah. Kami sebagaimana peserta lainnya, tentu ingin meraih hasil terbaik,” ucapnya.

Dalam persiapan untuk mengikuti lomba tersebut, Teguh Santoso mengatakan, selaku lurah dia memberikan tugas khusus kepada Sekretaris Kelurahan, Saripudin untuk menjadi penanggungjawab dalam mengawal segala hal yang harus dihadirkan menyongsong kegiatan dimaksud.

Atas nama pribadi dan pemerintahan Kelurahan Cilangkap, Teguh Santoso mengucapkan terima kasih kepada warga RW 10 yang telah bahu membahu mempersiapkan dan membenahi jawasan tersebut sehingga lebih siap menyongsong kegiatan.

“Siang malam masyarakat mencurahkan perhatiannya agar Kelurahan Cilangkap sukses dalam tingkat Kota Depok. Atas sebaga bentuk atensi yang diberikan, tentunya saya harus mengucapkan terima kasih yang tak terbilang,” ucapnya. (ted)

Baca Juga   Depok Harus Jadi Kota Layak Disabilitas