Daerah  

Hanya Enam Jam, Kader PKK Tapos Khatam Al Quran

2. sanan.jpg | Buliran.com

, DEPOK – Program Tilawatil Al Quran Kader se – dengan tema membentuk pribadi yang bertaqwa dan mewujudkan yang diselenggarakan di aula Kelurahan , merupakan sebuah kegiatan positif yang memberikan banyak makna bagi peserta dan juga masyarakat setempat apalagi di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan yang diikuti oleh 56 kader tersebut, ternyata menghasilkan sesuatu yang mencengangkan. Karena hanya dalam enam jam saja, para kader PKK tersebut mampu menyelesaikan membaca semua ayat yang ada di dalam kitab suci Al Quran.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan semoga memberikan banyak pahala bagi yang mengikutinya,” kata , pada BuliranNews, tadi siang.

Sebagai pimpinan kelurahan, Sanan juga mengajak dan mengimbau seluruh kader PKK yang telah mengikuti kegiatan tersebut untuk juga melaksanakannya di wilayah masing-masing.

“Kalau semua kader yang menjadi peserta kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama PKK dengan Saqu (Sahabat Quran) bisa menghadirkan hal serupa di wilayah masing-masing, tentunya Ramadhan yang dijalankan tahun ini akan semakin semarak,” imbuhnya.

Sanan menyebutkan, pihaknya tentunya memberikan apresiasi yang besar bagi program serupa yang bisa dihadirkan kader PKK di wilayah masing-masing.

“Bulan Ramadhan tentunya akan semarak dengan lantunan ayat suci Al Quran yang sudah barang tentu akan semakin menggelorakan syiar Islam di tengah masyarakat,” ucapnya. (ted)

Baca Juga   Didukung Relawan, Klinik Dokter Yuliasanti Gelar Sunatan Massal