Puluhan Warga Ikut Vaksinasi yang Diselenggarakan Babinkamtibmas Leuwinanggung

1. sugiyarto.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Waktu yang terbatas dan cuaca yang tidak menentu, ternyata tak menjadi alasan bagi Aipda . Tiap malam, Kelurahan , , ini bersama tanaga medis melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan yang digelar sehabis Salat Tarawih hingga pukul 22.00 WIB itu, dilaksanakan secara bergantian di Pospol Leuwinanggung dan juga aula Kelurahan Leuwinanggung.

“Alhamdulillah, pada setiap kali pelaksanaan vaksinasi masyarakat yang ambil bagian cukup banyak antara 50 hingga 90 orang. Jumlah ini tentunya sangat menggembirakan, dan kami berharap warga yang belum ikut vaksin bisa menyegerakan diri untuk melaksanakannya,” jelas pria ramah ini.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar malam hari itu, menurut Sugiyarto memang disengaja. Selain masyarakat yang tengah berpuasa tak terganggu kegiatan mereka, juga untuk menghindari masih belum satu suaranya masyarakat akan atau tidaknya yang tengah dijalankan saat divaksin.

“Bagi kami, mana baiknya saja. Yang terpenting, kegiatan ini bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya dan warga yang belum divaksin bisa secepatnya mengikuti vaksinasi itu ,” imbuhnya.

Berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya yang didominasi vaksin 1 dan 2, maka belakangan ini justru yang lebih banyak pesertanya adalah vaksinasi ketiga atau .

Sebagai personil kepolisian yang ditugaskan di Leuwinanggung, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang diberikan semua pihak sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan bisa tereselenggara secara terus menerus.

“Dan ucapan yang sama, tentu tak lupa saya berikan pula kepada masyarakat yang telah mengikuti kegiatan yang kami laksanakan,” katanya mengakhiri. (ted)

Baca Juga   Penuh Kebapakan, Kapolda Banten Peluk dan Gendong Alfatir