Berharga 500 Ribuan, Ini 3 Smartwatch Terbaik yang Harus Dimiliki

Avatar Of Teddy Chaniago
10. Jam | Buliran.com

2. Huawei Band 6

10.2 Huawei Band 6 | Buliran.com

Rekomendasi kedua adalah Huawei Band 6. Smartwatch Huawei Band 6 dibekali layar sentuh berteknologi AMOLED dengan ukuran 1,47 inci dan resolusi 368 x 194 piksel. Bodi versi terbaru lebih besar dari versi lawasnya.

Smartwatch Huawei memiliki segudang fitur canggih, seperti detak jantung, mode olahraga, TruSleep, fitur pemantau stress, dan water resistant 5 ATM yang setara dengan kedalaman air 50 meter.

3. Amazfit Bip U

10.3 Amazfit Bip U | Buliran.com

Jam tangan pintar ini menyediakan 60 mode olahraga yang dibutuhkan pengguna. Mulai dari lari outdoor dan indoor (treadmill), bersepeda dan indoor, berjalan, berenang, lompat tali, yoga, berbagai gaya menari dan seni bela diri, bola voli, dan sebagainya.

Menariknya, Amazfit Bip U memiliki dua sensor penting di bagian belakang: BioTracker 2 PPG dan OxygenBeats untuk pengukuran detak jantung dan oksigen dalam darah. Ada pula fitur SomnusCare untuk mencatat waktu tidur. Jadi pengguna dapat memonitor berapa lama tidur nyenyak, tidur ringan, tidur REM, hingga tidur siang. Data ini juga bisa dipantau per hari atau pekan asal jam tangan ini dipakai saat tidur.

Smartwatch Amazfit Bip U juga bisa langsung dikoneksikan melalui apps di android ataupun iphone sehingga datanya akan tersimpan dan dapat dipantau di handphone teman-teman healthy enthusiast.

Saat ini, produk Amazfit beredar di lebih dari 70 negara di dunia termasuk Amerika Serikat, Jerman, dan Jepang. Menurut laporan IDC, pada semester I 2020, jam tangan Amazfit klaim mencatat pangsa pasar jam tangan dewasa terbesar di Italia, Spanyol, dan India, serta China, Jerman, Prancis, Rusia, dan Brasil. ***

Baca Juga   Anda Seorang Petualang? Jangan Lupakan Garmin Epix 2