Berharga 500 Ribuan, Ini 3 Smartwatch Terbaik yang Harus Dimiliki

Avatar Of Teddy Chaniago
10. Jam | Buliran.com

SEJAK pandemi Covid-19 dua tahun lalu, kita kembali diingatkan, kesehatan adalah hal paling utama untuk dijaga. Kegiatan ini kini semakin mudah berkat kemajuan teknologi yang berdampak signifikan dan sangat membantu pada kehidupan sehari-hari.

Salah satu inovasi teknologi yang tren adalah smartwatch atau jam tangan pintar yang diciptakan untuk mendukung pola hidup sehat pada healthy enthusiast.

Saat ini banyak sekali merek smartwatch yang beredar di pasar. Mulai segmen bawah, menengah, atas, hingga premium ada di pasar. Asal sesuai isi dompet, smartwatch bisa demgan mudah dicari.

Berikut kami hadirkan smartwatch yang dibanderol di bawah Rp 500 ribuan. Smartwatch yang terjangkau tapi tampilannya keren:

1. Vyatta Fitme Pro X

10.1 Vyatta Fitme Pro X | Buliran.com

Merek Vyatta tak mau ketinggalan untuk memproduksi smartwatch. Bahkan smartwatch-nya sangat bisa bersaing dengan merek-merek besar. Fitme Pro X merupakan smartwatch dari Vyatta yang memiliki sensor suhu tubuh. Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan termogun atau termometer untuk mengetahui suhu tubuh. Cukup lihat di smartwatch, suhu tubuh bisa langsung terukur secara real time.

Dari segi layar, Vyatta Fitme Pro X menggunakan layar IPS Full touchscreen dengan ukuran 1,69 inci. Layarnya pun dilengkapi dengan Scratch Resistant Tempered Glass sehingga tidak gampang baret. Desain layarnya kotak, tapi sudutnya melengkung, tampilannya jadi lebih dinamis. Jam tangan ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Baca Juga   Miliki Segera, Apple Watch Series 7 Resmi Dijual di Indonesia