Asuransi Syariah, Pilihan Terbaik dari Tugu Pratama Indonesia

Avatar Of Teddy Chaniago
4. Tugu | Buliran.com

SAAT ini, Tugu Pratama Indonesia memberikan program asuransi syariah kepada masyarakat Indonesia. Dengan program tersebut, maka akan semakin banyak warga yang bisa mendapatkan perlindungan finansial tanpa harus khawatir akan proses transaksi yang menyalahi aturan syariah.

Tugu Pratama Indonesia, awalnya memang berdiri sebagai perusahaan asuransi konvensional saja. Namun seiring berjalannya waktu, perusahaan ini kini menyediakan layanan asuransi syariah karena melihat tingginya antusias warga setelah sadar pentingnya pelindungan finansial untuk menciptakan keuangan yang lebih stabil.

Lalu apa saja program asuransi syariah dari Tugu Pratama Indonesia? Mari kita bahas dalam artikel berikut ini.

Tugu Pratama menawarkan program asuransi syariah yang tergolong lengkap. Bahkan hampir semua bentuk perlindungan bisa Anda dapatkan lewat perusahaan ini, baik yang sifatnya pribadi maupun untuk bisnis, misalnya:

● Asuransi Uang
● Asuransi Kendaraan Bermotor
● Asuransi Kebongkaran
● Asuransi Gangguan Usaha

Untuk melihat detail produk asuransi Tugu Pratama, Anda bisa melihat langsung dalam situs Lifepal. Di sana terdapat informasi mengenai perhitungan premi, polis asuransi, serta apa saja keuntungan dan kekurangan dari program asuransi tersebut.
Bahkan, di sana Anda bisa membandingkan asuransi dari perusahaan berbeda, misalnya dari Brins.

Namun, jika Anda penasaran tentang apa maksud program asuransi di atas, mari kita bahas secara singkat di sini :

Asuransi Uang

Asuransi uang dari Tugu Pratama adalah asuransi yang memberikan perlindungan pada aset yang hilang dalam bentuk apapun.
Penyebab kehilangan aset pun bisa berasal dari mana saja, misalnya perampokan, penondongan, pencurian, dan lain sebagainya.
Pihak perusahaan akan memberikan ganti rugi berupa uang dalam nominal tertentu, tergantung berapa nilai dari aset yang hilang serta berdasarkan ketentuan yang sudah tertulis dalam polis.

Baca Juga   Portal Segera Gelar PDLH Angkatan 19