Keeway Shiny 150, Skutik 24 Jutaan Penantang Vespa

4. keeway | Buliran.com

INDONESIA International Motor Show (IIMS) 2022 kembali menghadirkan kendaraan baru. Terbaru adalah keluaran PT Benelli . Uniknya, setelah resmi meluncur, orang yang pertama kali memesan surat transaksi pemesanan (SPK) adalah Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Bos Dyandra itu terlihat langsung melihat secara detil penampilan motornya, mulai dari bagian pengereman hingga kaki-kaki bagian ban. Bahkan, Ia juga langsung mencoba motor ini, dari yang semula yang dipamerkan hingga mengendarainya ke bagian luar Hall C2.

“Betul saya membelinya karena kesan pertama oke, harganya saya rasa value for money sangat tinggi. Sebagai penyuka matic saya pesan sebagai SPK pertama dan oke juga buat nomor 1,” kata Ko Hen.

Adapun harga motor ini adalah 24,3 juta untuk OTR . Sedangkan OTR Jabodetabek tidak beda jauh, Rp 24,5 juta, jadi ada selisih Rp 200 ribu.

Dengan banderol tersebut, Keeway Shiny 150 mengusung mesin SOHC dan pembakaran injeksi dengan power 6.2 KW/7.500 RPM. Tangki bahan bakar motor ini dapat menampung hingga 5.8 L.

Keeway Shiny 150, diyakini akan menantang kemapanan yang telah menjadi “tuan rumah” kendaraan skutik di Indonesia sejak puluhan tahun. Nah, kita tunggu saja, apakah Vespa akan tetap surviving atau Shiny yang akan mengambil tempatnya. (*/hsy/cic)

 

Baca Juga   Awas Ketipu, Ini Tips Membeli Motor Bekas