Trailblazzer, Si Keren dari Chevrolet

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Trailblazzer | Buliran.com

Untuk bagasi, kapasitasnya cukup luas apalagi dengan melipatkan kedua jok yang berada di bagian belakang, maka Anda dapat ruang penimpanan yang yang sangat luas untuk membawa bawaan yang sangat banyak.

Di dalam mobil, Anda dapat merasakan suara musik yang terdengar nyaring dan merata di setiap sudut yang ada di dalam mobil. Roda kemudi didesain secara khusus sehingga sangat nyaman meski Anda harus mengganti musik yang mengalun dari cakram VCD multiplayer.

Performa laju kendaraan bisa Anda tingkatkan hanya dengan menekan sebuah tombol, praktis bukan?

Terkait mesin, Chevrolet Trailblazzer dibekali dengan dua tipe mesin. Dimana untuk tipe pertama menggunakan mesin Duramax Diesel 2,5 yang memiliki 4 silinder dengan 16 katup untuk tiap silindernya.

Ini bisa menghasilkan 150 tenaga kuda dengan torsi maksimal hingga 350 nm pada putaran 2000 rpm.

Sementara untuk tipe mesin yang kedua, adalah Duramax Diesel 2,8 yang memiliki 4 silinder dengan 16 katup per silindernya. Mesin kedua ini dapat menghasilkan 180 tenaga kuda dan 470 nm torsi pada 2000 rpm.

Untuk diketahui, mesin Diesel 2,5 hanya menggunakan sistem transmisi manual dengan 5 percepatan. Sedangkan untuk Diesel 2,8 menggunakan transmisi manusla dengan 5 percepatan dan transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Mesin yang digunakan Trailblazzer memiliki kelebihan yang sangat khas, dimana mesin mobil sangat irit bahan bakar sehingga Anda dipastikan senang saat tengah berkendara terutama saat menempuh perjalanan jarak jauh.

Baca Juga   Buliranlovers, Jangan Sepelekan Efek Kotoran Burung pada Bodi Mobil Anda