Lurah Pondokjaya Imbau Warga Ramaikan Masjid

Avatar Of Teddy Chaniago
2. 1 Nurman.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK– Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, harus menjadi bulan yang penuh dengan amalan, barokah dan juga magfirah, diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat untuk lebih dekat kepada Sang Pencipta.

Untuk itu, kepada warga di Kelurahan Pondokjaya, diimbau untuk bisa meramaikan masjid dan mushalla yang ada untuk beribadah dan melaksanakan syiar Islam dengan lebih tenang, khususk dan tentunya tetap menjaga protokol kesehatan.

“Insyaallah Ramadhan tahun ini kita sudah bisa melaksanakan ibadah Salat Tarawih sebagaimana biasa. Namun demikian, tolong diiingat jangan sampai protokol kesehatan terabaikan,” kata Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim.

Selain mengimbau warga untuk meramaikan rumah-rumah ibadah, Pak Lurah Nurman juga mengingatkan agar masyarakat tetap memperhatikan masalah Kamtibmas. Agar saat warga beramai-ramai ke masjid tak ada kejadian yang tak diinginkan dihadapi.

“Mari ibadah, namun tetap waspada dengan kamtibmas. Semua itu tanggungjawab kita semua,” ujarnya.

Terkait Kamtibmas itu sendiri, pihaknya kata Nurman telah melakukan koordinasi dengan Polsek Pancaron Mas dan juga Koramil Pancoran Mas. Dimana nantinya, melalui Babinkamtibmas dan Babinsa yang telah ditunjuk, patroli warga akan dioptimalkan.

“Meski telah ada Babinkamtibmas, Babinsa dan juga petugas keamananan dalam hal ini Linmas, namun warga tetap harus berkontribusi. Karena ini tanggungjawab bersama.| ujarnya.

Melalui BuliranNews, Lurah Pondokjaya dan jajarannya, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi seluruh ummat Islam yang ada di Kelurahan Pondokjaya. (ted)

Baca Juga   Hebat Guys, Bengkulu Bebaskan Denda Pajak Sepeda Motor hingga 24 Desember 2021