Himapindo Tandatangani MoU dengan Pemerintah Riau

Avatar Of Adri
Himapindo Riau Menanda Tangani Mou
Himapindo Riau Menanda Tangani MoU

BuliranNews, PEKANBARU – Hendra Eka Saputra selaku Ketua Umum BPW HIMAPINDO RIAU di dampingi oleh Ketua Humas BPW HIMAPINDO RIAU Billy Rahmadi,Melaksanakan Penanda tanganan MoU bersama Pemerintah Provinsi Riau dalam Hal ini Dinas perpustakaan dan Kearsipan pemerintah provinsi Riau.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan di perpustakaan wilayah riau sekaligus menyemarakan Festival Literasi Riau yang di openning senam zin zumba kimia farma riau sehat dilanjutkan dengan dialog kie jelita riau bertemakan jelita on the spot bersama untuk riau hebat dengan giat literasi riau dihadiri BPOM Riau,KIMIA FARMA RIAU,JASA RAHARJA RIAU dan PEGADAIAN RIAU.

Tanda tangan MoU bermaksud agar adanya kesepahaman antara BPW HIMAPINDO Riau bersama Pemerintah Provinsi Riau untuk bersinergi dalam bidang kewirauahaan mengenai literasi yang menjadi informasi dan wawasan bagi pelaku usaha dalam menjalankan usaha yang dilakoni.

Harapan Pemerintah Provinsi Riau juga kepada stekholder yang datang bisa mendukung program program pemerintah serta bersinergi melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kaum milenial.

Keinginan yang kuat tanpa ada usaha sama saja dengan tong kosong nyaring bunyi nya dan jangan takut berbuat karena berbuat itu tidak salah, namun yang salah itu adalah kita tidak berbuat. Kata Hendra Selaku Ketua umum HIMAPINDO Riau.

Hendra juga mengajak agar kaum milenial bisa menerapkan konsep “jika kamu tahu DUIT maka itu diadopsi dari bahasa Inggris yaitu Do dan It. Maka jika kamu ingin Duit, ya melakukan sesuatu. LastStagmen dari sesi life streaming. ***

Baca Juga   SPN Polda Banten Jadi Role Model Sekolah Kepolisian di Indonesia