Dibanderol 100 Jutaan, Ini Deretan Mobil Baru Murah di 2022

Avatar Of Teddy Chaniago
10. Mobil | Buliran.com

PERSAINGAN antar brand mobil di Indonesia semakin panas,dengan banyaknya pabrikan baru maupun lama yang kembali bermain di pasar otomotif Indonesia.Hal ini justru menjadi keuntungan sendiri bagi konsumen,karena akan banyak pilihan mobil keluaran terbaru dan terbaik yang disajikan setiap APM mobil.

Padalah untuk brand asal Jepang saja,sudah banyak yang menawarkan mobil baru dengan harga murah seperti Daihatsu Ayla,Toyota Agya,Honda Brio,hingga Suzuki Karimun.Secara desain dan mesin ,mobil-mobil tersebut juga tidak kalah modern dan tangguh.Bahkan untuk banderol harga mobil city car baru mulai dijual dengan banderol harga Rp.100 jutaan untuk tipe terendahnya.

Yang paling menarik lagi yakni bukan hanya di segmen city car saja,namun mobil segmen low MPV,Hactback hingga SUV Crossover juga sudah banyak memiliki harga yang semakin memikat.Apalagi jika mobil tersebut mendapatkan insentif harga diskon PPnBM,tentunya akan semakin murah meriah.

Berikut informasi yang bisa menjadi referensi saat Buliranlovers berencana membeli mobil baru dengan harga terjangkau :

1. Daihatsu Ayla ( Mesin 998 cc ,tipe D ,Harga Rp.107 juta )

10.1 Daihatsu Ayla | Buliran.com

Ini merupakan salah mobil jenis hactbak dari LCGC yang sudah rilis sejak tahun 2013.Mobil ini menjadi salah satu mobil paling laku keras di Indonesia, karena memang banderol harganya yang sangat terjangkau.

Secara desain, Ayla juga mengusung bentuk eksterior dan interior yang sporty dan modern.Maka tidak heran jika banyak kaum muda yang banyak memilih mobil ini.Bagi keluarga kecil baru menikah juga akan sangat cocok jika mempunyai mobil Ayla sebagai kendaraan harian.

Baca Juga   Motor Buat Emak-emak yang Suka ke Pasar