PSP Padang U-15 Ditantang Samarinda FC U-15 di 8 Besar Soeratin Cup 2022

3.1 ajo.jpg | Buliran.com

, TANGERANG – PSP Padang U-15 yang menjadi wakil di ajang U-15, siang ini akan menantang jagoan Kalimantan Timur, Samarinda FC U-15. Pertandingan antara kedua tim yunior ini akan dihelat di Stadion Mini Cisauk, Tangerang pada pukul 13.00 WIB.

Pertemuan antara kedua tim itu, menjadi bagian dari babak 8 besar Cup U-15 tahun 2022. Tim lainnya yang juga akan saling berhadapan adalah ASIOP U-15 dari yang menantang JK United U-15 dari DI Yogyakarta.

Dua partai lain adalah SSB Junior PTPN 5 U-15 dari kontra PPSA Asahan U-15 dari Sumatera Utara dan BRT Ciater United U-15 wakil Jawa Barat yang menghadapi Persilat Lampung Tengah FC U-15 dari Provinsi Lampung.

Faisal Budiman, manajer PSP Padang U-15 saat dihubungi tadi pagi mengakui, saat memasuki babak 8 besar, tentunya kekuatan masing-masing peserta tak perlu diragukan lagi.

“Kami tentu paham, yang masuk ke babak delapan besar adalah tim-tim terbaik. Dan PSP yang termasuk didalamnya tentunya juga salah satu yang terbaik di pagelaran Soeratim Cup tahun ini,” imbuhnya.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Ajo ini tak menargetkan yang muluk-muluk buat anak-anak PSP U-15, karena hal itu katanya justru akan membebani mereka saat turun ke lapangan.

“Pada kompetisi ini, tentunya tak ada yang tak ingin juara. Namun juara bukanlah segala-galanya, yang terpenting bagaimana anak-anak mendapat pengalaman dari kompetisi ini. Dan kalaupun menang, itu adalah bonus,” kata dia merendah.

Ajo Chan menambahkan, seandainya bisa melewati hadangan dari Samarinda FC, maka selanjutnya babak semifinal menunggu tim Pandek Minang Muda ini.

Baca Juga   Lagi, Jebolan Garuda Select Merapat ke Klub Eropa

“Untuk itu, kami mohon dukungan dan suport dari masyarakat Minang yang tinggal di perantauan khususnya di seputaran Tangerang,” katanya mengakhiri.

, anggota dari Fraksi yang dihubungi terpisah mengatakan memberikan dukungan penuh atas perjuangan PSP Padang Yunior.

“Sudah lama kita haus dengan prestasi Ranahminang, semoga dengan capaian saat ini, PSP Padang bisa menuntaskan kompetisi dengan gelar juara di tangan,” katanya berharap. (ted)