Buruan, Ini MPV Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Avatar Of Teddy Chaniago
4. Avanza Spin Ertiga | Buliran.com
MOBKAS di bawah harga seratus jutaan yang bisa dijadikan pilihan keluarga.

KETIKA harga mobil baru kompak naik di tahun 2022, nyatanya mobil bekas juga mengalami kenaikan harga. Kondisi ini terjadi karena permintaan pada mobil bekas juga ikutan menggeliat.

Meski demikian, masih ada mobil bekas dengan harga yang tergolong murah, yakni di bawah Rp 100 juta. Salah satunya mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) dengan 7 kursi yang identik sebagai mobil keluarga.

Mobil dari jenis ini masih menjadi incaran ketika menuju Lebaran dan Idul Fitri. Banyak yang menggunakannya sebagai kendaraan operasional mudik menuju kampung halaman.

Berikut Mobil MPV di bawah Rp 100 juta yang bisa menjadi pilihan:

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia merupakan kembaran Toyota Avanza yang lahir tahun 2003 silam. Saat pertama kali meluncur, Xenia menawarkan tiga model, mulai dari 1.0 Mi, 1.0 Li, dan 1.3 Xi. Semua model saat itu hanya ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan.

Hingga kini, Xenia sudah mengalami dua kali perubahan melalui dua generasi. Meski sudah 18 tahun, mobil ini tetap menjadi pilihan banyak orang dalam berkendara. Di segmen mobil bekas, harga mobil ini masih ada yang di bawah Rp 100 juta, umumnya yang merupakan tahun 2015 ke bawah.

Di situs mobil 123, terdapat Xenia 1.3 R matic 2013 dengan harga Rp 95 juta, kemudian 1.3 Xi Deluxe+ tahun 2011 dengan harga Rp 89 juta.

Baca Juga   Mobil Kotor di Musim Hujan? Tidak Lagi, Asalkan Ikuti 10 Tips Berikut