Zaenal Arifin Gantikan Jarkasih Sebagai Sekcam Cilodong

2. Zaenal.jpg | Buliran.com

, DEPOK – Setelah selama dua tahun mengabdi dan mendedikasikan kemampuannya untuk kemajuan , akhirnya harus mengakhiri kebersamaannya itu.

Pria pendiam ini dimutasi sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Administrasi (Kabid PIA) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil .

Posisi Sekcam yang ditinggalkan Jarkasih, selanjutnya ditempati oleh Zaenal Arifin yang sebelumnya Lurah Mekar Jaya di Kecamatan Sukmajaya.

“Hari ini, kami melepas Bapak Jarkasih yang telah dua tahun bersama-sama membangun dan memajukan Kecamatan Cilodong. Atas semua itu, tentunya ucapan terima kasih harus diberikan kepada beliau. Dan semoga di tempat yang baru, Pak Jarkasih akan semakin sukses,” kata , saat memberikan sambutan di acara pisah sambut tersebut.

Kepada Zaenal Arifin selaku Sekcam yang baru, Pak Camat Pomo mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Kecamatan Cilodong.

‘Selamat datang Pak Zaenal, semoga bisa cepat berintegrasi dengan pemerintahan Kecamatan Cilodong,” ucapnya singkat.

Jarkasih yang dimintai komentarnya, tak banyak bicara. Secara tulus, dia mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan support yang diberikan oleh jajaran pemerintahan Kecamatan Cilodong selama ini sehingga dia bisa melaksanakan tugasnya sebagai Sekcam secara baik.

“Terlalu banyak hal yang saya dapatkan di kecamatan Cilodong, atas semua itu saya ucapkan terima kasih,” katanya bergetar. (ted)

Baca Juga   Bertemu dengan Dubes Arab Saudi, Sumbar Siap Bekerjasama