Cilangkap akan Maju dengan Super Team

Avatar Of Teddy Chaniago
Cilangkap Akan Maju Dengan Super Team
Cilangkap akan Maju dengan Super Team

BuliranNews, DEPOKBerat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Ke bukit sama mendaki, ke lurah sama menurun. Pepatah ini benar-benar menjadi patokan bagi Teguh Santoso dalam memajukan dan membangun Kelurahan Cilangkap yang dipimpinnya.

Bagi pria energik ini, sehebat apa pun seorang pemimpin atau leader, tanpa dukungan dan support penuh dari stakeholder yang ada di sekelilingnya, maka seluruh program kerja yang telah dirancang tak akan pernah mencapai hasil yang memuaskan.

“Untuk itu, dalam banyak kesempatan saya selalu tegaskan, yang dibutuhkan Kelurahan Cilangkap bukanlah seorang Superman, namun Super Team. Jika sinergitas antar seluruh elemen terbangun dengan baik, rasanya tak ada yang tak mungkin dikerjakan,” ucapnya serius.

Ucapan itu bukannya tanpa alasan sama sekali, Teguh Santoso selalu mendiskusikan semua program kerja yang akan dilakukannya dengan seluruh aparatur kelurahan, RT, RW, LPM, tokoh masyarakat dan juga wakil rakyat yang berasal dari Kelurahan Cilangkap.

Baginya, membicarakan program kerja secara terbuka, tentunya akan memiliki banyak manfaat. Tak hanya akan semakin meningkatkan silaturahim antar seluruh komponen, pun juga akan ada masukan dari elemen bersangkutan.

“Dan alhamdulillah, apa yang telah kami lakukan selama ini mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat Cilangkap. Dan hasilnya, Kelurahan Cilangkap menjadi wilayah dengan capaian PBB tertinggi di Kota Depok,” jelasnya.

Keberhasilan itu kata dia, jelas hasil dari kolaborasi yang telah terbangun selama ini. Dan tentunya sebagai pimpinan kelurahan, Teguh bertekad untuk mempertahankan dan meningkatkannya dari wari waktu ke waktu.

Baca Juga   Kerja-Kerja Kolektif Antarkan Kecamatan Cilodong Nirpengaduan Selama Tiga Tahun