Liverpool Vs Manchester City, Final Kepagian Piala FA

3. FA | Buliran.com

, LONDON – Perseteruan antara Si Merah dengan The Citizen tahun ini tiada habisnya, Keduanya kembali akan berhadapan di semifinal . Sedangkan akan melawan . Jelas, ini adalah antara kedua tim yang sedang bersaing merebut tahta Liga Premiere tahun ini.

Dilansir dari ESPN, Senin (21/3/2022), pertandingan tersebut akan digelar di akhir pekan pada 16 dan 17 April 2022 di Stadion Wembley.

Pertemuan Man City dengan Liverpool membuat keduanya akan saling berhadapan dalam dua akhir pekan berturut-turut. Pasalnya, pada 10 April 2022, kedua tim akan bentrok di Liga . Karena itu, laga nanti diperkirakan akan menjadi laga terpanas di semifinal Piala FA.

Liverpool yang mengangkat trofi Piala Carabao (Piala Liga) bulan lalu, berpeluang mengangkat trofi Piala FA, Liga Champions, dan . The Reds punya kesempatan menyapu bersih gelar-gelar terebut. Di Liga Inggris, Liverpool pun terlibat persaingan ketat dengan Man City.

Liverpool kini duduk di posisi kedua dengan hanya terpaut satu angka dari Manchester City di puncak klasemen. Maka dari itu, laga di sisa akhir musim ini akan menjadi final bagi kedua tim.

Liverpool lolos ke semifinal setelah meraih kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest berkat gol Diogo Jota di babak kedua di Stadion City Ground, Senin (21/3/2022) WIB. Adapun Man City menghajar 4-1.

Adapun Chelsea menang atas 2-0 berkat gol Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech di perempat final. Sedangkan Palace mengalahkan Everton 4-0. Dilihat dari kekuatan, the Blues diperkirakan akan menjadi favorit melaju ke partai final untuk menghadapi Liverpool atau Man City.

Baca Juga   Tiga Tim Teratas Liga 1 Berlaga di Champions Asia & Piala AFC 2023

Namun dengan masalah di luar lapangan yang dihadapi Chelsea, bukan tak mungkin mengganggu konsentrasi the Blues. Situasi tersebut dapat dimanfaatkan oleh Palace untuk mencuri kemenangan. (*/rep)