Dilipat AS Monaco 0-3, PSG Kian Nelangsa

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Psg Vs Monaco | Buliran.com

BuliranNews, MONACO – Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan menyakitkan dari rival AS Monaco dengan skor 0-3 pada lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022, yang berlangsung di Stade de Louis II, Monaco, Ahad (20/3) malam WIB tadi.

Pelatih Mauricio Pochettino tak bisa menutupi kekecewaan dengan menyebut, kekalahan tersebut tidak dapat diterima dan Les Parisien harus menanggung rasa malu.

“Cara kami kalah tidak dapat diterima di level kompetisi ini,” sesal Pochettino purna laga dilansir BBC Sports, Senin (21/3).

PSG datang dengan status pemuncak klasemen dengan catatan 65 poin dari 29 pertandingan. Sayang reputasi itu tak berpengaruh bagi tuan rumah. Monaco justru berhasil mengejutkan tim tamu tiga gol tanpa balas.

Kekalahan ini juga menjadi catatan terburuk PSG pada perjalanan mereka di ajang Ligue 1 Prancis musim 2021/2022. Pun, kekalahan keempat dalam enam pertandingan terakhir Les Parisien di semua kompetisi.

Pochettino mengeklaim timnya tidak bisa memulai pertandingan seperti yang diinginkan. Alhasil, tuan rumah sukses mengambil inisiatif untuk mengendalikan jalannya laga.

“Anda harus keluar dari rasa frustasi karena tersingkir di Liga Champions. Anda harus berpikir untuk memberikan yang terbaik pada diri Anda dan tim. Kami tak memiliki semangat juang melawan,” sambung Pochettino.

Klub asal ibu kota Prancis memang baru mendapat pukulan menyedihkan setelah tersisih di babak 16 besar Liga Champions dari Real Madrid. Kegagalan tersebut diklaim membuat mentalitas Kylian Mbappe dan kawan-kawan merosot.

Baca Juga   Peselancar Rio Waida Gagal ke Semifinal