Barcelona : Come On Messi

8. messi | Buliran.com

BuliranNews, KATALAN adalah superstar sepak bola, dia juga menjadi legenda hidup tim bertabur bintang . Karenanya, tak heran rasa cinta Barcelona kepadanya selalu saja besar. Hal ini diutarakan juru taktik Hernandez. Dia mengaku membuka pintu bagi  untuk pulang ke Camp Nou. Hal tersebut disampaikan menyusul situasi pemain berdarah Argentina itu sedang berada di titik kritis bersama Paris Saint-Germain.

“Pintu akan selalu terbuka. Selama saya menjadi pelatih jika dia ingin datang setiap hari untuk menonton latihan atau berbicara dengan manajer (maka tidak masalah),” kata seperti dinukil laman ESPN, Minggu (20/3).

Menurutnya, masih merupakan di dunia. Xavi mengaku sangat ingin melihat pemain yang saat ini bermain bersama Paris Saint-Germain itu untuk kembali merumput di Spanyol.

“Dia berhutang penghormatan besar dari klub. Begitulah seharusnya karena semua yang dia berikan kepada kami tidak ada harganya. Tapi dia memiliki kontrak dengan jadi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,” kata Xavi lagi.

Xavi Hernandez datang ke Camp Nou menggantikan Ronald Koeman yang gagal memimpin Barcelona setelah ditinggal Lionel Messi. Xavi berhasil menuntut Blaugrana merangkak dari posisi sembilan ke peringkat tiga .

Barca tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga terakhir. Mereka hanya menelan dua kekalahan dalam 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi setelah perpanjangan waktu.

Namun, Azulgranas masih tertinggal 12 poin dari Real Madrid di posisi puncak kalsemen. Xavi mengakui selisih poin itu merupakan jarak yang sulit bagi Barca untuk memenangi liga meski masih menyisakan satu pertandingan.

Baca Juga   Klub Luar Negeri yang Dimiliki Taipan Indonesia

“Kami telah meningkat sejak kekalahan itu tetapi kami harus menunjukkan itu di lapangan. Kami telah memulihkan banyak aspek dari model permainan tetapi kami harus menunjukkan peningkatan itu melawan Madrid,” katanya. (*/rpl)