Kamera 50 MP Lengkapi Kegagahan Honor Magic4 Ultimate

Avatar Of Teddy Chaniago
14. Kamera | Buliran.com

VENDOR smartphone Honor baru saja meluncurkan ponsel flagship terbarunya dengan nama Honor Magic4 Ultimate. Ponsel ini diinformasikan telah dirilis sebagai model teratas dari seri Magic4. Perangkat Honor Magic4 Ultimate digadang-gadang dilengkapi dengan spesifikasi yang ditingkatkan.

Dari sisi layar, Honor Magic4 Ultimate dilengkapi dengan teknologi panel OLED LTPO 6,81 yang menawarkan resolusi 1312 x 2848 piksel dan refresh rate adaptif hingga 120 Hz. Di bagian dalamnya, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, ditambah dengan RAM hingga 12 GB serta penyimpanan internal 512 GB.

Dilansir dari Gizmochina (18/3), Honor mengklaim bahwa mereka telah menggunakan prosesor gambar khusus yang telah dirancang untuk Magic4 Ultimate. Ini menawarkan performa puncak 28,8 TOPS dengan efisiensi daya 13,4 TOPS per watt.

Sensor kamera utama pada perangkat ini memiliki ukuran 1/1,12 inci dengan resolusi 50 MP. Kamera sudut ultra lebar pada perangkat ini memiliki sensor berukuran 1/2 inci 64 MP. Ada juga kamera baru yang ditingkatkan dengan resolusi 50 MP.

Tidak ketinggalan pula kamera telefoto 64 MP dengan focal length 90 mm (setara dengan 35 mm) dengan OIS. Ponsel ini juga memiliki sensor 8 saluran yang mendeteksi suhu warna cahaya sekitar. Kamera belakang selanjutnya ada lensa ToF untuk memberikan efek bokeh yang baik. Di bagian depan, ada kamera 12 MP dan sensor kedalaman 3D untuk pengenalan wajah.

Baca Juga   Tecno Mobile : Harga Spark 7 NFC di Indonesia Hanya Rp1 jutaan