Laptop  

Powerful-nya Laptop ASUS ExpertBook B1400

7. laptop | Buliran.com

PROVIDER mengumumkan ExpertBook B1400, 14-inci yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku , , hingga sekolah. Hadir dengan desain yang ringkas, ringan, dan sangat portabel, ExpertBook B1400 merupakan laptop yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis serta dapat juga diandalkan sebagai laptop operasional.

Lini ExpertBook merupakan bukti dedikasi ASUS di bidang bisnis, korporasi, dan sektor pendidikan. ASUS ExpertBook B1400 kali ini tampil bukan hanya sebagai sekadar sebuah laptop, tetapi juga perangkat operasional yang selalu dapat diandalkan

Tidak hanya hadir dengan desain yang sangat portabel dan mengusung dan hardware terkini, ExpertBook B1400 juga hadir dalam berbagai varian dan dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis Anda.

Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core, ExpertBook B1400 hadir dengan desain kontemporer sekaligus tangguh sehingga menjadikannya sebuah laptop yang selalu dapat diandalkan di berbagai situasi. Fitur yang diusung oleh ExpertBook B1400 juga sangat lengkap, mulai dari NumberPad 2.0 untuk menunjang produktivitas, pembaca sidik jari (fingerprint) untuk keamanan ekstra, serta keyboard dengan LED backlit dan webcam untuk memudahkan kegiatan bisnis.

ExpertBook B1400 juga dilengkapi dengan sistem dual-storage yang menggabungkan kecepatan dan kapasitas penyimpanan . Sementara engsel khusus membuat layarnya dapat dibuka hingga 180 derajat sehingga memudahkan penggunanya untuk berbagi tampilan atau melakukan presentasi singkat kepada klien.

Kencang dan fleksibel untuk sekolah dan UMKM

Kehadiran prosesor terbaru 11th Gen Intel Core serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce merupakan penegas bahwa ASUS ExpertBook B1400 tidak kompromi soal performa. Kombinasi keduanya membuat laptop ini dapat diandalkan untuk mengerjakan berbagai tugas.

Baca Juga   Rekomendasi Merk Laptop Terbaik, Bagus, Awet dan Cepat

Performa prosesor dan chip grafis tersebut juga lebih kencang di ExpertBook B1400 berkat teknologi Performance Boost yang dihadirkan melalui kombinasi algoritma khusus dengan lima sensor yang terdapat di laptop ini.

Teknologi tersebut bahkan memungkinkan sistem untuk mengatur suplai daya terhadap prosesor secara dinamis sesuai dengan beban kerja dan membuat konsumsi daya semakin efisien tanpa mengorbankan performa.

Dikombinasikan dengan kapasitas memori hingga 40GB serta system penyimpanan yang dapat di-upgrade, membuat ExpertBook B1400 semakin menjadi pilihan yang tepat untuk para pelaku bisnis dan sekolah yang sedang membutuhkan laptop operasional.

Berbicara mengenai sistem penyimpanan ganda, ExpertBook B1400 memungkinkan Anda untuk menggunakan dan , sehingga menjamin performa yang kencang namun tetap memiliki kapasitas penyimpanan yang lega.

ASUS ExpertBook B1400 kali ini tampil bukan hanya sebagai sekadar sebuah laptop, tetapi juga perangkat operasional yang selalu dapat diandalkan – (ASUS)

ASUS merancang ExpertBook B1400 agar mudah di-maintenance. Apalagi mengingat laptop ini digadang-gadang sebagai Reliable Partner for your business. Khususnya bagi para UMKM.

Untuk itu, tim IT para UMKM dapat mengakses berbagai komponen utama seperti memori RAM dan penyimpanan tanpa perlu membuka seluruh bagian laptop. Berkat desain khusus tersebut, proses maintenance dapat berjalan lebih cepat sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Tak hanya itu, ASUS pun menyadari bahwa kehidupan di jalan itu sulit, jadi ExpertBook B1 dirancang untuk memenuhi dan melampaui ambang industri yang ketat-termasuk standar militer AS MIL-STD 810H yang sangat menuntut.

Dibangun untuk bertahan dalam setiap kondisi ekstrem, dari suhu beku hingga panas terik badai gurun, dan guncangan berkecepatan tinggi hingga benturan sehari-hari. B1 juga menjalani pengujian internal yang ketat, termasuk uji tekanan panel, guncangan, dan jatuh untuk jaminan ketahanan yang serius.

Baca Juga   Tips Memilih Laptop yang Cocok dan Berkualitas

Konektivitas lengkap

Konektivitas merupakan salah satu faktor paling penting pada sebuah laptop bisnis. Untuk itulah ExpertBook B1400 dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas mulai dari fitur konektivitas modern hingga legacy.

Dimulai dari konektivitas modern, ExpertBook B1400 dilengkapi dengan port Thunderbolt 4 yang hadir dengan interface USB Type-C. Port Thunderbolt 4 tersebut tidak hanya hadir sebagai fasilitas transfer data berkecepatan tinggi, tetapi juga dapat digunakan sebagai display output serta fasilitas pengisian daya melalui fitur USB Power Delivery.

Selain itu, ExpertBook B1400 juga hadir dengan port USB Type-A, HDMI, ethernet, bahkan telah dilengkapi dengan pembaca kartu microSD.

Menariknya, ExpertBook B1400 masih mengusung port VGA D-Sub sebagai fasilitas display output tambahan. Kehadiran port legacy tersebut bukan tanpa alasan, karena masih banyak perusahaan dan pelaku bisnis yang menggunakan perangkat lama yang memanfaatkan fasilitas konektivitas melalui port VGA D-Sub. Fleksibilitas merupakan keunggulan utama ASUS ExpertBook B1400.

Pengguna ExpertBook B1400 juga dapat selalu terkoneksi berkat kehadiran modul 6. Tidak hanya itu, ASUS bahkan membekali ExpertBook B1400 dengan WiFi Master Technology.

Teknologi eksklusif tersebut memungkinkan ExpertBook B1400 untuk dapat terkoneksi dengan router yang memiliki kualitas sinyal paling baik secara otomatis. Dengan demikian, pengguna ExpertBook B1400 dapat terus terkoneksi tanpa terganggu oleh kualitas sinyal.

Tipis dan ringan

Meski hadir dengan fitur yang berlimpah, ASUS ExpertBook B1400 tetap mampu tampil dengan ukuran bodi yang ringkas dan ringan. Bobotnya yang hanya 1,45 kilogram (kg) dan ketebalannya yang tidak mencapai dua sentimeter membuat laptop ini dapat dibawa bepergian dengan mudah. Hal tersebut sangat penting bagi sebuah laptop bisnis yang memang harus memiliki desain portabel sehingga tetap nyaman digunakan di berbagai situasi.

Baca Juga   Xiaomi RedmiBook 15 : Sitipis nan Dinamis dengan Harga Ekonomis

Salah satu rahasia portabilitas ASUS ExpertBook B1400 terdapat pada bezel layarnya yang sangat tipis. Hadir dengan teknologi NanoEdge Display, layar ExpertBook B1400 dapat tampil dengan bezel tipis yang membuat layarnya memiliki screen-to-body ratio hingga 84 persen.

Layarnya juga sudah mengantongi sertifikasi low-blue light emmission dari TÜV Rheinland. Artinya, layer ExpertBook B1400 memiliki tingkat radiasi cahaya biru yang sangat rendah dan aman untuk mata pada penggunaan jangka panjang. Tingkat radiasi cahaya biru yang rendah juga membuat mata tidak mudah lelah saat menggunakan laptop ini. (*/rpl)