8 Tim Perempat Finalis Liga Champions 2021-2022

Avatar Of Teddy Chaniago
8. Liga Champions | Buliran.com

TUNTAS sudah pagelaran babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 telah rampung, Kamis (17/3) dini hari. Villarreal dan Chelsea menjadi dua tim terakhir yang memastikan tiket ke perempat final.

Villarreal lolos setelah di leg kedua 16 besar membantai Juventus 3-0 di Juventus Stadium, dini hari tadi. Hasil ini membuat Villareal menang agregat 4-1.

Sedangkan Chelsea melaju setelah menang 2-1 di kandang Lille di Stade Pierre Mauroy. Hasil ini membuat Chelsea berkat kemenangan agregat 4-1.

Villarreal dan Chelsea melengkapi daftar tim lolos ke perempat final setelah Liverpool, Manchester City, Bayern Muenchen, Benfica, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Inggris dan Spanyol menjadi negara dengan wakil terbanyak di perempat final yakni masing-masing tiga tim. Sisanya diisi Bayern Munich selaku wakil Jerman dan Benfica dari Portugal.

Selanjutnya kedelapan tim tinggal menantikan hasil undian babak perempat final yang akan digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (18/3) besok, pukul 18.00 WIB.

Potensi terjadinya big match di perempatfinal sangat besar karena seluruh tim memiliki peluang yang sama untuk saling bertemu.

Daftar 8 tim yang lolos ke perempat final Liga Champions 2021/2022:

1. Real Madrid
2. Atletico Madrid
3. Villarreal
4. Chelsea
5. Liverpool
6. Manchester City
7. Bayern Muenchen
8. Benfica

(*/bsc)

Baca Juga   PSG Buka Peluang Kylian Mbappe ke Real Madrid