Dicukur Villarreal 3-0, Nyonya Tua Pulang Tertunduk

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Villareal | Buliran.com

BuliranNews, TURIN – Hilang sudah harapan Italia, pudar sudah kekuatan Si Nyonya Tua. Ya, Juventus alias Si Nyonya Tua hancur lebur saat bertemu Villarreal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Juve takluk 0-3 dari the Yellow Submarine di Stadion Allianz, Turin, Kamis (17/3) dini hari.

Duel dalam intensitas tinggi terlihat sejak menit awal. Tuan rumah lebih dahulu menciptakan peluang. Pada menit ke-11, winger si Nyonya Tua, Juan Cuadrado mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti lawan.

Bola yang datang disambar Alvaro Morata dengan sundulan. Beruntung bagi kubu tamu. Penjaga gawang kapal selam kuning, Geronimo Rulli berada di tempat yang tepat untuk menepis tandukan Morata.

Juventus kembali menebar ancaman sembilan menit kemudian. Kali ini lewat Dusan Vlahovic. Sepakan kaki kiri eks Fiorentina itu bisa ditepis Rulli. Juve terus menggebrak. Pada menit ke-22, tembakan Vlahovic mengenai mistar gawang Villarreal. The Yellow Submarine mencoba merespon.

Pada menit ke-31, Manuel Trigueros memiliki kans untuk mengubah kedudukan. Namun, jala tuan rumah belum bergetar. Semenit kemudian, Villarreal kembali mengancam melalui sepakan keras Serge Aurier.

Sayang upaya, eks Tottenham Hotspur itu melenceng tipis di samping kiri gawang Juventus. Di sisa waktu yang ada, tak terlihat perubahan berarti. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Juve lebih keluar menyerang. Tapi justru skuad kapal selam kuning mampu berjaya setelah jeda. Tiga gol berhasil disarangkan wakil Spanyol itu.

Baca Juga   Barcelona Masih Jadi Tim Yo Yo