Dua Tim Sumut Tembus Semifinalis Liga 3 2021-2022

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Klub | Buliran.com

WAKIL Sumatera Utara di kompetisi Liga 2 tahun depan, tak hanya PSMS Medan. Tim paling sukses di Tanah Batak itu, nantinya akan berdampingan dengan dua saudara mudanya, PSDS Deli Serdang dan Karo United.

Hal itu bisa terealisasi karena dua nama terakhir, berhasil promosi ke Liga 2 tahun 2022-2023. Tak hanya itu, PSDS Deli Serdang dan Karo United berhasil lolos ke babak semifinal alias empat besar Liga 3 tahun 2021-2022 bersama Putra Jombang dan Mataram Utama.

Berikut perjalanan keempat semifinalis Liga 3 2021-2022 mulai dari babak 64 besar hingga menuju laga empat besar :

PSDS Deli Serdang

7. Psds Deli Serdang | Buliran.com

Tim berjuluk Traktor Kuning memulai perjuangannya di putaran nasional Liga 3 2021-2022 dengan bergabung di Grup P. Bersama Maluku FC, Persinga Ngawi, dan Persigubin Pegunungan Bintang, PSDS Deli Serdang berhasil keluar sebagai juara grup. PSDS tak terkalahkan di babak 64 besar. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Catatan apik tersebut mereka teruskan di babak 32 besar. Meski tak menjadi juara Grup X, PSDS berhak lolos ke babak selanjutnya mendampingi Farmel FC.

Di babak ini, PSDS menang satu kali dan meraih dua kali hasil imbang. Rekor tak terkalahkan skuad asuhan Syahrial Effendy terus berlanjut di babak 16 besar.

Tergabung bersama Deltras Sidoarjo, Persedikab Kediri, dan PS Palembang, PSDS menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Grup AA.

Baca Juga   Direktur Teknik FC Utrecht Pastikan Bagus Kahfi Bukan Pemain Titipan