Sanan Hidayat : Setelah Kantor Lurah, Saya Ingin Puskesmas

1. maket | Buliran.com
MAKET kantor Lurah Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

, DEPOK – Tak ada yang menggembirakan selain harapan dan keinginan bisa diwujudkan. Demikian pula halnya dengan H . Mimpinya menghadirkan bangunan kantor Kelurahan , sebentar lagi akan terwujud setelah memastikan tahun ini kantgor tersebut akan dibangun.

“Alhamdulillah, salah satu mimpi saya bisa terwujud yaitu hadirnya yang baru yang lebih representatif. Meski saat ini kami masih menunggu jadwal pembangunannya, namun hal itu telah masuk dalam agenda pembangunan tahun 2022,” ucapnya.

Mimpi lainnya yang masih bergelantung di benak Bang Haji, demikian dia biasa disapa adalah keberadaan sebuah pusat layanan atau Puskesmas di wilayah tersebut.

“Selama ini warga Leuwinanggung, kalau ingin berobat harus pergi ke Puskesmas atau klinik yang ada di beberapa titik. Persoalannya adalah, kalau ke Puskesmas Tapos jaraknya cukup jauh, sementara kalau ke klinik tentu biayanya mahal,” jelasnya.

Dengan dua persoalan di atas, Sanan sangat berharap di bisa dibangun sebuah Puskesmas yang bisa memudahkan masyarakat dan mendekatkan mereka dengan pusat layanan kesehatan.

“Kalau dua objek di atas bisa dibangun, tentunya hal yang selama ini diidamkan masyarakat Leuwinanggung bisa terwujud. Dan saya pun sebagai pimpinan kelurahan bisa pula menjawab keinginan mereka tersebut,” tuturnya.

Seandainya pun Sanan harus dipindahtugaskan karena keberadaannya sebagai seorang abdi negara, dia mengatakan siap. Sebab satu dari dua keinginan warga Leuwinanggung telah bisa terwujud di masa diua menjadi lurah di Leuwinanggung. (ted)

Baca Juga   Disrumkin Depok Ekspose Renovasi Kelurahan Leuwinanggung