Nyari SUV Bekas Murah, Bandel & Tangguh? Ini Rekomendasinya

Avatar Of Teddy Chaniago
5. Mobil | Buliran.com

POPULARITAS SUV memang semakin tinggi beberapa tahun belakang. Hal ini ditandai dengan banyaknya mobil terlaris yang datang dari segmen SUV serta kemunculan berbagai SUV baru dari beragam pabrikan di Indonesia. Tapi bukan hanya model terbaru, ada banyak alternatif SUV bekas murah yang tersedia di pasar mobil bekas Tanah Air.

Pilihan mobil SUV memang menjadi pilihan karena tampilannya yang maskulin dan memiliki desain kekar untuk dibawa berkendara ke berbagai medan. Mengingat SUV biasanya memiliki ground clearance yang tinggi. Sedangkan kepraktisan ruang penyimpanan dibantu dengan roof rail demi mempermudah menyimpan barang bawaan di atap mobil.

Dari sekian banyak pilihan yang tersedia, tentu saja membeli mobil bekas yang sesuai dengan budget dan kebutuhan merupakan faktor penentu yang paling tepat. Masih bingung untuk memilih mobil bekas terbaik? Berikut 5 rekomendasi SUV bekas murah dengan mesin yang bandel dan tangguh dibawa ke berbagai medan.

1. Chevrolet Captiva

5.1 Chevrolet Captiva | Buliran.com
Meski tak lagi dipasarkan di Indonesia, tapi berbagai model Chevrolet masih populer sebagai mobil bekas dengan pengguna yang setia. Berbekal mesinnya yang bertenaga dan mampu menerjang berbagai medan jalan, Captiva merupakan salah satu alternatif SUV bekas murah terbaik saat ini.

Kelebihan Chevrolet Captiva terlihat dari performa mesin yang diberikan. Ada pilihan mesin bensin dan diesel, dimana mesin diesel menghadirkan tenaga yang lebih besar dan konsumsi BBM yang lebih irit. Patut diingat bahwa bengkel resmi Chevrolet tak begitu banyak ditemukan, tapi Anda bisa memperbaiki mobil ini di bengkel umum terdekat.

Baca Juga   Lebih Dekat dengan Peugeot 3008 dan 5008 Facelift