Gadget  

Dibanderol Mulai 6 Jutaan, iPhone SE 2022 Resmi Diluncurkan

3. iPhone | Buliran.com

resmi umumkan pada Selasa (8/3). Dengan kemampuan dan kinerja luar biasa dan fitur 5G, harga iPhone SE dibanderol cukup terjangkau yaitu mulai Rp6 jutaan.

iPhone SE diklaim akan hadir dalam desain yang sederhana dan tahan lama. Bersama dengan 15, iPhone SE menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus.

“Tahun ini kami telah membuat iPhone SE yang paling kuat dan tahan lama, dengan masa pakai baterai yang lebih baik berkat A15 Bionic, chip yang sama dengan jajaran kami yang juga membuka fitur kamera canggih seperti Smart HDR 4, Gaya Fotografi, dan Deep Fusion,” kata Wakil Presiden Apple untuk Pemasaran Produk iPhone di Seluruh Dunia Kaiann Drance melalui pernyataan resmi, yang dilansir pada Rabu (9/3).

Apple menyatakan bahwa menampilkan peningkatan yang mengesankan termasuk kinerja A15 Bionic sehingga mendukung kemampuan kamera canggih. Selain itu, iPhone SE diunggulkan akan membuat setiap pengalaman menjadi lebih baik, mulai dari pengeditan foto hingga operasi intensif daya, seperti bermain dan augmented reality.

Bukan itu saja, iPhone SE 2022 juga dilengkapi dengan fitur 5G. Dengan demikian, iPhone SE memberi pengguna pengunduhan dan pengunggahan lebih cepat, streaming video berkualitas lebih tinggi, interaktivitas real-time dalam , dan banyak lagi.

“iPhone SE menghadirkan dan kinerja generasi terbaru dengan harga ini adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh Apple,” tambahnya.

iPhone SE terbaru juga disenjatai dengan masa pakai baterai yang lebih lama, dan daya tahan yang ditingkatkan. Tidak hanya itu, iPhone SE akan hadir dalam tiga warna yang unik, yaitu midnight, starlight, dan (PRODUCT)RED.

Baca Juga   Bawa Pengisian Cepat 100W, Huawei Nova 9 Series Lolos Sertifikasi 3C

iPhone SE 2022 akan tersedia dalam model 64GB, 128GB, dan 256GB yang dibanderol harga mulai dari $429 atau sekitar Rp6,1 juta (dengan rata-rata Kurs Rp14.367). iPhone SE akan tersedia untuk pre-order pada Jumat (11/3/2022) pukul 05:00 PST dengan ketersediaan mulai Jumat, (18/3/2022). iPhone SE tersedia melalui Pengecer Resmi Apple dan operator tertentu. Namun, Apple juga menyediakan pelanggan dengan sejumlah layanan di Apple Store dan apple.com/store. ***