Hattrick Benzema Buyarkan Mimpi PSG di Liga Champions

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Madrid | Buliran.com

BuliranNews, MADRID – Selesai sudah perjalan tim kaya bertabur bintang PSG di ajang Liga Champions Eropa tahun ini. Adalah Karim Benzema yang menjadi biang keladinya. Penyerang El Real yang berjenggot ini, menjadi penentu lolosnya Real Madrid ke babak perempat final usai mencetak hattrick dalam kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari. Tiga gol Benzema sekaligus membawa Madrid menang agregat menjadi 3-2 dari PSG.

Sempat tertinggal satu gol melalui Kylain Mbappe pada menit ke-39. Madrid bangkit pada interval kedua melalui bomber pengalaman Benzema.

Karim Benzema mencatatkan namanya pada menit ke-61, menit ke-76, dan menit ke-78 sekaligus membawa Madrid lolos secara heroik ke babak perempat final Liga Champions 2021/2022.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal. Real Madrid yang bermain di hadapan pendukung sendiri mengambil inisiatif serangan.

Percobaan pertama El Real terjadi pada menit ke-4 melalui penyerang sayap Marco Asensio. Tembakan sang pemain dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak penalti masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-12 giliran bek kanan Daniel Carvajal melepas tembakan percobaan dari luar kotak penalti. Menerima umpan matang Toni Kroos, Carvajal langsung melepas tendangan spekulasi. Sayang bola masih melebar ke kanan gawang PSG.

Memasuki menit ke-15 PSG mulai mengembangkan permainan mereka. Percobaan pertama melalui Neymar masih belum menemui sasaran tepat.

Baca Juga   Daftar Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020