UMKM  

Silaturahim BPW HIMAPINDO RIAU Dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Provinsi Riau

Silaturahim BPW HIMAPINDO RIAU Dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan ukm Provinsi Riau
Silaturahim BPW HIMAPINDO RIAU Dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan ukm Provinsi Riau

Pekanbaru–Hendra Eka Saputra selaku ketua umum BPW di dampingi oleh ketua Humas BPW Billy Rahmadi dan Syahrul Ramadhan Pulungan Ketua umum BPD HIMAPINDO , mengadakan silaturahim sekaligus diskusi mengenai program pusat riau dan syariah dengan DISKOPERINDAG yang di hadiri oleh Sekretaris Diskoperindag bapak Rinaldi beserta jajaran.

Dalam diskusi yang dilaksanakan di ruang rapat diskoperindag dan di pimpin langsung oleh bapak Rinaldi sekretaris diskoperindag provinsi Riau. Ketua umum BPW HIMAPINDO RIAU Hendra Eka Saputra menyampaikan visi misi HIMAPINDO RIAU beserta maksud dan tujuan dari pusat kuliner dan koperasi syariah yang ingin di laksanakan.

“Di pusat kuliner riau ini nanti akan diisi oleh mahasiswa mahasiswa yang memiliki usaha di bidang kuliner dan koperasi syariah akan menjadi tempat bantuan permodalan bagi mahasiswa mahasiswa yang ingin memiliki usaha namun terkendala di modal awal” kata Hendra Eka Saputra menyampaikan di dalam diskusi.

“Kami siap membantu dan memfasilitasi program program yang ingin dilaksanakan oleh teman teman HIMAPINDO RIAU” kata Pak Rinal selaku sekretaris diskoperindag Provinsi Riau Pak Rinal juga menyarankan agar HIMAPINDO RIAU juga tidak terpaku dalam satu jenis usaha yang konfensional.

“Kami juga berharap kedepannya teman teman HIMAPINDO RIAU juga bisa mengembangkan usahanya di mengingat kita saat ini sudah berada pada masa digitalisasi industri atau industri 4.0. Maka kita harus bisa mengikuti perkembangan itu.

Dan kami sekali lagi siap untuk memfasilitasi teman teman HIMAPINDO RIAU. ” Tegas pak Rinaldi sekali lagi saat menutup diskusi. (red/Rls)

Baca Juga   Hasbullah Rahmad Siap Bersinergi Kembangkan UMKM Jatijajar