Deretan Mobil Terlambat di Dunia

Mobil Terlambat di Dunia
Mobil Terlambat di Dunia

KECEPATAN dan akselerasi sebuah memang menjadi pertimbangan utama seseorang sebelum membeli. Ini tak lepas dari tingkat mobilitas masyarakat yang terus meningkat. Namun, terkadang seseorang tak sadar bahwa ia telah membeli sebuah mobil yang justru memiliki kecepatan rendah.

Kami punya sembilan mobil yang diklaim paling lambat di dunia! Kecepatan mobil-mobil tersebut diukur dari waktu yang dibutuhkan dari posisi berhenti (0 km/jam) hingga mencapai kecepatan 96,5 km/jam. Inilah parade mobil ‘woles' tersebut:

1. Mitsubishi Outlander: 9 detik

9.1 Mitsubishi Outlander | Buliran.com

Ya, kamu yang mengendarai Outlander memang sudah tidak asing lagi dengan kecepatan mobil Mitsubishi ini. Outlander memang cukup laku di Indonesia, selain dengan bentuk yang dan ‘garang', mobil ini juga cocok untuk keluarga. ini baru bisa mencapai 96,5 Km/jam setelah 9 detik.

2. Chevrolet Trax: 9 detik

9.2 Chevrolet | Buliran.com

Serupa dengan Outlander, Trax juga mobil besar dan keluarga. Namun, ini termasuk kecil di kelasnya. Dengan kemampuan 138 tenaga kuda (HP), Trax juga hanya mampu menembus 96,5 km/jam dalam 9 detik.

3. Volkswagen e-Golf: 9,1 detik.

9.3 Volkswagen e Golf | Buliran.com

Tidak jauh berbeda dari Versa, VW e-Golf juga merupakan yang punya bentuk mewah. Ya, jika dilihat baik-baik, lekuk mobilnya memang sangat menarik hati. Namun, kecepatan sang mobil sangatlah mengkhawatirkan. Untuk mencapai kecepatan 96,5 Km/jam, e-Golf butuh 9,1 detik.

4. Honda Fit EX-L: 9,1 detik

9.4 Honda Fit EX L | Buliran.com

adalah salah satu produsen yang memiliki pasar besar di Indonesia. Namun, Honda Fit bisa jadi sebuah penguji kesetiaan pembeli mobil ini. Membutuhkan waktu 9,1 detik untuk mencapai kecepatan 96,5 Km/jam, Fit benar-benar menguji kesabaran.

5. Kia Soul Eco: 9,2 detik.

9.5 Kia Soul Eco | Buliran.com
Soul GT-Line

Mobil yang menggunakan tenaga listrik ini memiiki kecepatan yang cukup rendah. Penggunanya perlu sangat sabar ketika kendarai mobil ini. Soul Eco hanya mencapai 96,5 Km/jam dalam 9,2 detik.

Baca Juga   Guys, Ini Lho Deretan Mobil yang Diklaim Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia

6. Subaru Outback: 9,2 detik

9.6 Subaru Outback | Buliran.com

Subaru ini dikenal sebagai yang paling hemat di kelasnya. Akan tetapi, hemat tidak berarti cepat. Justru Outback hanya mampu mencapai 96,5 km/jam setelah 9,2 detik.

7. Chevrolet Colorado: 9,3 detik

9.7 Chevrolet Colorado | Buliran.com

Satu lagi dari Chevrolet, mobil jenis pickup raksasa ini memiliki empat silinder yang mampu menampung 2,5 liter bensin. Termasuk boros, tapi kecepatannya justru kurang ‘nendang'. Colorado mampu menyentuh kecepatan 96,5 km/jam dalam 9,3 detik. Namun jangan tanya soal power-nya, gahar bro!

8. Nissan Versa: 10,3 detik.

9.8 Nissan Versa | Buliran.com

Mobil keluarga dari ini sangatlah cocok untuk pengguna kendaraan di Indonesia. Namun, kecepatan mobil ini benar-benar menguji kesabaran penggunanya. Untuk mencapai kecepatan 96,5 Km/jam, versa membutuhkan 10,3 detik!

9. Ford Transit 350 HD : 12,5 detik.

9.9 Ford Transit 350 HD | Buliran.com

Mobil keluaran 2015 ini memang dapat menampung barang-barang dan orang dalam jumlah banyak. Mobil besar yang sangat cocok buat bepergian beramai-ramai ini dilengkapi dengan disel turbo 3,2 liter. Meski begitu, Transit baru bisa berlari 96,5 km/jam setelah 12,5 detik. ***