Deretan Mobil Terlambat di Dunia

Avatar Of Teddy Chaniago
Mobil Terlambat Di Dunia
Mobil Terlambat di Dunia

KECEPATAN dan akselerasi sebuah mobil memang menjadi pertimbangan utama seseorang sebelum membeli. Ini tak lepas dari tingkat mobilitas masyarakat yang terus meningkat. Namun, terkadang seseorang tak sadar bahwa ia telah membeli sebuah mobil yang justru memiliki kecepatan rendah.

Kami punya sembilan mobil yang diklaim paling lambat di dunia! Kecepatan mobil-mobil tersebut diukur dari waktu yang dibutuhkan dari posisi berhenti (0 km/jam) hingga mencapai kecepatan 96,5 km/jam. Inilah parade mobil ‘woles’ tersebut:

1. Mitsubishi Outlander: 9 detik

9.1 Mitsubishi Outlander | Buliran.com

Ya, kamu yang mengendarai Outlander memang sudah tidak asing lagi dengan kecepatan mobil Mitsubishi ini. Outlander memang cukup laku di Indonesia, selain dengan bentuk yang kece dan ‘garang’, mobil ini juga cocok untuk keluarga. Mobil sport ini baru bisa mencapai 96,5 Km/jam setelah 9 detik.

2. Chevrolet Trax: 9 detik

9.2 Chevrolet | Buliran.com

Serupa dengan Outlander, Trax juga mobil besar dan keluarga. Namun, Chevrolet ini termasuk kecil di kelasnya. Dengan kemampuan 138 tenaga kuda (HP), Trax juga hanya mampu menembus 96,5 km/jam dalam 9 detik.

3. Volkswagen e-Golf: 9,1 detik.

9.3 Volkswagen E Golf | Buliran.com

Tidak jauh berbeda dari Versa, VW e-Golf juga merupakan mobil keluarga yang punya bentuk mewah. Ya, jika dilihat baik-baik, lekuk mobilnya memang sangat menarik hati. Namun, kecepatan sang mobil sangatlah mengkhawatirkan. Untuk mencapai kecepatan 96,5 Km/jam, e-Golf butuh 9,1 detik.

4. Honda Fit EX-L: 9,1 detik

9.4 Honda Fit Ex L | Buliran.com

Baca Juga   Motor Anda Terpaksa Terobos Banjir? Gak Usah Khawatir, Ikuti 8 Tips Aman Berikut