Daerah  

Dua Periode Jadi Wakil Rakyat, Makin Dekatkan Edi Masturo dengan Masyarakat

Avatar Of Teddy Chaniago
4. Edi Masturo.jpg | Buliran.com
DISKUSI - H Edi Masturo tsedang berdiskusi dengan sejumlah tokoh agama dikediamannya.

BuliranNews, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, H Edi Masturo menyadari sekali arti pentingnya pendekatan dan kedekatan dengan konstituen. Sebab, dari kedekatan itu, selain silaturahim akan semakin erat, pun dia bisa lebih cepat mengetahui apa saja persoalan yang dihadapi masyarakat luas.

Kedekatan ini, tak hanya dibangun Bang Haji, demikian dia biasa disapa dengan konstituen pemilihnya saja yang berada di Kecamatan Pancorang Mas, namun juga seluruh warga masyarakat Kota Depok secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, saya bisa semakin dekat dengan warga. Dan saya berharap, kedekatan ini bisa menjadikan diri saya sebagai seorang wakil rakyat yang amanah dan bisa pula meneruskan harapan dan keinginan mereka di DPRD Kota Depok,” imbuhnya.

Belakangan ini, Bang Haji yang mulai “bermain” di dunia maya lewat kanal Edi Masturo Chanel pun semakin gencar turun ke lapangan. Tak hanya menyapa masyarakat dengan program-programnya, namun juga dengan sejumlah terobosan yang benar-benar ditunggu publik.

Diantaranya program bedah rumah, program kesehatan, program kepemudaan dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Edi Masturo juga memberikan bekal rohani kepada warganya dengan menghadirkan sejumlah tokoh agama untuk mengisi ceramah keagamaan di berbagai tempat.

“Semoga yang telah saya lakukan diterima masyarakat dan sedikit banyaknya bisa pula memberikan kebahagiaan kepada mereka,” imbuhnya. (ted)

Baca Juga   Eko Muhardi Juarai Challenge Presentasi Produk PT. Pegadaian