Mengenal Alat Canggih untuk Kepentingan Spionase di Dunia

Avatar Of Teddy Chaniago
9. Senjata | Buliran.com

7. Pistol Gantungan Kunci

Awalnya senjata ini dibuat oleh agen rahasia Bulgaria. Senjata ini berukuran kecil dan didesain untuk misi rahasia namun akhirnya bocor ke masyarakat umum. Senjata ini digunakan sebagai pilihan terkahir saat terdesak karena senjata ini hanya bisa menembak dengan akurat dengan jarak yang dekat.

8. Alat Penyerang Jantung

Senjata ini disebut “Heart Attacker” atau penyerang jantung. Senjata ini adalah sebuah pistol khusus yang bisa memicu serangan jantung. Ketika senjata ini ditembakkan maka akan mengeluarkan panah kecil yang berisi racun yang bisa menyebabkan serangan jantung. Hebatnya lagi, racun ini bisa menghilang dari sistem tubuh si korban sehingga tidak meninggalkan jejak sama sekali.

9. Sepatu Pemancar

Di Romania, mereka memanfaatkan seorang diplomat Amerika yang mendapatkan sepatu lewat pos. Bekerja sama dengan jasa pos, sebuah pemancar dan microfon tersembunyi dipasang di sepatu sebelum dikirimkan. Dengan demikian semua pembicaraan bisa terekam tanpa dicurigai.

10. Tongkat Pisau

Tongkat pisau adalah salah satu senjata bela diri mata-mata asing. Di dalam tongkat ini terdapat pisau jika dicabut dari sarungnya. Selain itu ada juga tongkat yang ujungnya seperti pisau lipat dan ketika lipatannya dibuka akan berubah menjadi tombak.

11. Spy SunGlasses

Kacamata ini tidak hanya berguna untuk melindungi dari terik matahari, kacamata ini juga memiliki sebuah kamera yang dapat mengambil foto sampai resolusi 1,3 megapixel. Kacamata ini juga dilengkapi dengan remote control kecil yang berguna untuk mengambil foto tanpa ketahuan oleh orang. Selain itu kacamata ini juga dilengkapi dengan pemutar musik MP3 yang dilengkapi dengan earphone.

Baca Juga   Mengenal Rempah Khas Indonesia