Mengenal Alat Canggih untuk Kepentingan Spionase di Dunia

Avatar Of Teddy Chaniago
9. Senjata | Buliran.com

3. Pistol Tempat Rokok

Pada tahun 1954, agen Soviet Nikolai Khokhlov dikirim ke Frankfurt untuk membunuh pemimpin anti-Komunis. Namun setibanya disana, Khokhlov tiba-tiba berubah pikiran dan membelot ke pihak Amerika. Ia juga menyerahkan senjata yang dipersiapkan untuk membunuh. Jika dilihat senjata tersebut terlihat seperti tempat rokok biasa, namun jika diteliti tempat rokok tersebut memiliki senjata unik dengan peluru yang dilapisi sianida di ujungnya. Senjata tersebut menembakkan rokok palsu diatas kotaknya.

4. Pistol Rokok

Pada zaman dulu, melihat orang merokok pipa adalah sesuatu yang umum. Karena itulah mengapa senjata ini di ciptakan. Alat ini menembakkan peluru yang diaktifkan dengan cara memutar ujung pipa.

5. Panah Pintar

Alat ini dikembangkan oleh unit militer Israel. Alat ini tidak langsung bertujuan untuk melumpuhkan lawan, namun lebih bersifat mengawasi. Panah ini ditembakkan dari sebuah senapan dan menancap ke dinidng. Setelah itu, panah ini akan mengaktifkan kamera di dalamnya yang mengirim rekaman video kembali ke stasiun penerima. Untuk ketahanan baterai, panah ini bisa bertahan hingga 7 jam dan mampu menyesuaikan sudut kamera setelah ditembakkan.

6. Pistol Ponsel

Jika dilihat, senjata ini seperti ponsel biasa. Namun di dalamnya tidak ada SIM Card melainkan revolver dengan 4 buah peluru. Senjata ini ditembakkan dengan menekan empat angka dalam urutan yang benar.

Baca Juga   Sukses di Arena, Sukses di Birokrasi. Siapa Mereka? Ini Daftarnya