Cara  

Cara Mudah Cek Nomor Telkomsel

2. cek | Buliran.com

KITA mungkin jadi orang yang kerap lupa dengan nomor . Jika kamu merupakan pelanggan Telkomsel, operator itu menyediakan cara untuk mengecek nomor HP.
Caranya juga cukup mudah dan tidak perlu menggunakan tambahan. Pelanggan Telkomsel dapat melakukan pengecekan sendiri tanpa perlu bantuan customer service.

Ini cara untuk mengecek nomor telepon sendiri bagi pengguna Telkomsel, dikutip dari laman resmi perusahaan, Kamis (24/2):

1. Tekan *808#

2. Klik tombol Call/Panggil

3. Berikutnya akan terlihat informasi nomor Telkomsel melalui pop-up notifikasi. Kamu bisa menyimpannya dengan melakukan screenshot pada pemberitahuan tersebut.

4. Telkomsel juga akan mengirimkan SMS otomatis berisi informasi nomor HP.

Telkomsel juga menambahkan layanan tersebut tidak . Pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp 100 per permintaan baik untuk pengguna prabayar dan pascabayar.

Kamu juga harus memastikan memiliki pulsa saat menggunakan layanan pengecekan nomor ini. Biaya juga akan langsung dikurangkan dari pulsa saat menghubungi *808#.

Biaya hanya akan dikenakan saat melakukan permintaan saja, jadi bukan merupakan layanan berlangganan. Telkomsel juga menyatakan layanan ini bisa digunakan pada seluruh jenis ponsel. ***

Baca Juga   Wajib Tahu ! Ini Ciri WA Kalian Disadap dan Cara Mengatasinya