Hasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam

Avatar Of Teddy Chaniago
6. Hasil | Buliran.com

BuliranNews, JENEWA – Hasil lengkap Liga Europa 2021/2022 tadi malam hingga Jumat dinihari  (25/2). Barcelona berhasil menang di kandang Napoli dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Bermain di hadapan suporternya sendiri di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Napoli dipermalukan oleh Barcelona dengan skor 2-4 pada leg kedua laga babak 32 besar Liga Europa .

Napoli sebenarnya mempunyai keuntungan setelah menahan imbang Barcelona pada leg pertama, namun Insigne dkk harus menerima kekalahan atas Barcelona yang sedang menjalani tren positif.

Tim Spanyol lainnya, Sevilla juga berhasil lolos ke babak selanjutnya, meski mengalami kekalahan dari Dinamo Zagreb.

Bermain ke markas klub ibukota Kroasia, Sevilla sebenarnya mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen.

Namun 15 tembakan yang dilakukan Sevilla tak satupun berbuah gol. Dinamo Zagreb yang justru berhasil menghasilkan gol pada menit ke-65, yang menjadi gol semata wayang dalam pertandingan tersebut.

Keunggulan Dinamo Zagreb tidak berarti apa-apa, pasalnya Sevilla terlebih dahulu menang pada leg pertama dengan skor 3-1.

Selain itu, klub asal Italia, Atalanta dan klub asal Portugal, Porto juga berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Atalanta yang pada leg pertama sudah unggul dengan skor 2-1, kembali mengalahkan Olympiacos dengan skor telak 0-3.

Ketiga gol Atalanta dicetak oleh Joakim Maehle dan brace dari Ruslan Malinovsky.

Baca Juga   Lepas Kontingen ke PON Papua, Gubernur Sumbar Optimis 10 Besar