Game  

7 Game Offline Ini Punya Grafis HD! Meski Berukuran Mini

5. mini | Buliran.com

DALAM bermain di era sekarang ini tentunya banyak game yang membutuhkan internet untuk memainkannya. Tentunya kalau ingin memainkan game model ini, maka dibutuhkan kuota yang cukup menguras dompet.

Namun bagi kamu yang tetap ingin bermain tanpa perlu kuota, beberapa juga tersedia. Game offline karena tidak terkait dengan kuota saat bermain biasanya punya size yang cukup gede.

Namun beda dengan ke 7 game berikut. Game berikut punya grafis HD namun punya size yang cukup kecil untuk sekelas game offline.

1. Ninja Arashi

5.1 Ninja Arashi | Buliran.com

Game satu ini merupakan game platformers dengan sedikit campuran elemen RPG. Disini kamu berperan sebagai mantan ninja legendaris yang berjuang untuk selamatkan anaknya dari raja iblis.

Walaupun punya gameplay yang sederhana namun game ini mampu berikan ketegang dan debaran-debaran yang tak terduga. Game ini punya 3 peta berbeda dan 45 tingkatan bermain. Grafis HD dan size kecil juga berikan kamu kenyamanan bermain.

2. S.O.L: Stone of Life EX

5.2 S.O.L Stone of Life EX | Buliran.com

Mungkin game satu ini sering banget kamu lihat di Playstore ya. Nyatanya memang game yang punya genre RPG ini punya grafis HD dan tentunya size yang kecil.

Game ini juga suguhkan banyak karakter menarik dengan visualisasi keren berkat grafis HD-nya. Disini kamu akan bertualang didunia RPG dengan banyak misi dan tantangan yang wajib kamu hadapi.

Kekerenan game ini gak cuma sampai situ aja. Karena disini kamu akan bertarung dengan lebih dari 300 monster dan tentunya semakin seru untuk memainkannya.

3. Alto's Adventure

5.3 Altos Adventure | Buliran.com

Alto's Adventure adalah game yang bisa dikatakan lain daripada yang lain. Karena suguhkan extreme sport dalam hal ini adalah snowboarding.

Baca Juga   Ingin Game Offline Ringan Android Terbaik? Ini Rekomendasinya

Kamu dituntut untuk melakukan snowboarding di atas gunung bersalju yang tak berujung namun miliki pemandangan indah karena grafis HD-nya. Hal menarik lainnya adalah efek suara dan musik pada game ini yang sangat memanjakan telinga pemainnya.

4. Zombie Catchers

5.4 Zombie Catchers | Buliran.com

Buat kamu pecinta game bertema zombie. Game ini bisa jadi pilihan kamu. Disini kamu akan bertualang menangkap zombie untuk menjadikan bumi kembali aman.

Selain itu kamu bisa bangun kerajaan bisnis di wilayah yang kamu dapatkan dan mengelola dan memperluasnya semaumu. Tentunya pengalaman kamu bersama zombie tersebut disajikan dalam grafis yang HD dan memakan storage yang kecil.

5. BombSquad

 

5.5 BombSquad | Buliran.com

Game yang punya genre multiplayer ini salah satu game offline yang punya grafis HD dengan size kecil. Game BombSquad ini punya gameplay unik dan seru.

Dengan fitur mini game yang juga cukup banyak tentunya gak bikin bosan dan variatif.

6. N.O.V. Legacy

5.6 N.O.V.A Legacy | Buliran.com

Sebuah game dengan genre FPS Sci-fi bisa disebut sebagai salah satu game offline terbaik. Grafisnya cukup baik untuk ukuran tentunya.

Namun tetap dengan size yang tidak terlalu besar. Permainan ini bisa kamu nikmati dalam mode offline dan online.

Kamu bisa merasakan nikmatnya bermain tembak-menembak dan merakit serta meng-upgrade-nya dan buat kamu makin ketagihan bermain game satu ini. Terlebih lagi game satu ini juga punya cerita menarik yang tentunya semakin memanjakan gamers.

7. Eternium

5.7 Eternium | Buliran.com

Game satu ini punya genre RPG. Game satu ini tawarkan kenikmatan petualangan seru dengan grafis HD walau punya size yang kecil. Kamu bisa mainkan game ini dalam mode offline tentunya.

Game ini juga punya kontrol mudah dan punya jalan cerita menarik untuk diikuti. Selain itu semua, game ini juga punya efek suara dan background musik yang sangat mendukung jalannya game. Sebagai game RPG tentunya kamu akan bermain menjadi salah satu antara prajurit, penyihir atau lainnya.

Baca Juga   Game Gratis Terbaik untuk iPhone & iPad Kalian

Itulah 7 game offline di yang bisa kamu mainkan dan punya grafis HD walau dengan size yang kecil. Jika kuota tiris atau bosen dengan permainan online yang menuntut waktumu, kamu bisa saja coba permainan di list tadi yang tentunya bisa kamu mainkan kapanpun. ***