Liverpool Cukur Leeds Setengah Lusin Gol

2. red | Buliran.com

, – Kualitas tak akan menghianati hasil. Pepatah ini sangat cocok saat diberikan pada materi serta kualitas pemain Liverpool yang masih cukup tangguh bagi tim tamu . Pasalnya, the Reds berhasil unggul telak 6-0 atas the Whites pada lanjutan Liga Primer 2021/2022 di Stadion Anfield, Kamis (24/2) dini hari.

Gol pembuka the Anfield Gank dicetak melalui Mohamed Salah melalui titik putih pada menit ke-15. Sementara itu 15 menit berselang Liverpool menambah kran gol lewat Joel Matip menit ke-30 sebelum Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor menit ke-35. Liverpool menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Pada babak kedua, Liverpool menambah tiga gol lagi lewat di menit ke-80 dan 90. Serta satu gol bek Virgil van Dijk di menit ke-90+3.

Berkat kemenangan ini, Liverpool kian menempel ketat di puncak . Liverpool yang mengemas 60 poin hasil dari 16 pertandingan hanya selisih 3 poin dari Man City.

Adapun Leeds semakin tercecer di posisi ke-15 dengan baru mengumpulkan 23 dari lima menang, delapan imbang, dan 12 kekalahan. (*/rep)

 

Baca Juga   Singkirkan Skotlandia, Ukraina Selangkah Lagi ke Qatar