Liverpool Cukur Leeds Setengah Lusin Gol

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Red | Buliran.com

BuliranNews, LIVERPOOL – Kualitas tak akan menghianati hasil. Pepatah ini sangat cocok saat diberikan pada materi serta kualitas pemain Liverpool yang masih cukup tangguh bagi tim tamu Leeds United. Pasalnya, the Reds berhasil unggul telak 6-0 atas the Whites pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Anfield, Kamis (24/2) dini hari.

Gol pembuka the Anfield Gank dicetak melalui Mohamed Salah melalui titik putih pada menit ke-15. Sementara itu 15 menit berselang Liverpool menambah kran gol lewat Joel Matip menit ke-30 sebelum Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor menit ke-35. Liverpool menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Pada babak kedua, Liverpool menambah tiga gol lagi lewat Sadio Mane di menit ke-80 dan 90. Serta satu gol bek Virgil van Dijk di menit ke-90+3.

Berkat kemenangan ini, Liverpool kian menempel ketat Manchester City di puncak klasemen. Liverpool yang mengemas 60 poin hasil dari 16 pertandingan hanya selisih 3 poin dari Man City.

Adapun Leeds semakin tercecer di posisi ke-15 dengan baru mengumpulkan nilai 23 dari lima menang, delapan imbang, dan 12 kekalahan. (*/rep)

 

Baca Juga   Dua Gol di Injury Time Antar Jepang ke Piala Dunia 2022