Gadget  

Realme 9 Pro+ Diperkuat Sensor Sony IMX766

Avatar Of Teddy Chaniago
5. Realme | Buliran.com

REALME akan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka yakni Realme 9 Pro+ ke pasar Indonesia. Ponsel yang dijuluki flagship in mid-range ini membawa teknologi yang biasanya hadir pada ponsel flagship premium ke kelas menengah. Salah satunya adalah sensor Sony IMX766.

Sekadar informasi, sensor ini menawarkan kualitas foto yang tajam dan minim noise jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. “Hal ini tentu akan memudahkan para pengguna untuk menciptakan berbagai konten foto malam yang lebih baik layaknya menggunakan kamera smartphone flagship yang biasanya dibanderol dengan harga di atas Rp 5 jutaan,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam rilisnya, Rabu (16/2/2022).

Sony IMX766 sendiri memiliki ukuran sensor yang lebih besar ketimbang seri terdahulunya yakni IMX689. Dengan ukuran sensor yang lebih besar, maka asupan cahaya yang masuk menjadi lebih banyak dan memungkinkan besaran megapiksel lebih tinggi.

Dengan begitu, kamera Realme 9 Pro+ mampu menghasilkan foto low light dengan lebih terang, tajam dan memberikan detail di setiap bagian terkecil pada sebuah foto.

Selain itu, Realme 9 Pro+ juga menjadi smartphone pertama dengan dukungan hardware OIS di kelas mid-range. Fitur OIS ini juga memudahkan pengguna untuk mengambil foto long exposure secara lebih mudah dan tahan guncangan. Dengan begitu, mereka juga bisa lebih leluasa dalam menciptakan konten foto terbaik di malam hari.

Baca Juga   10 Rekomendasi Ponsel Terbaik untuk Game