Gol Tercepat dalam Sejarah Liga Champions Eropa, Siapa Saja Pencetaknya?

Avatar Of Teddy Chaniago
4. Champions | Buliran.com

LIGA Champions Eropa menjadi ajang yang selalu dinanti-nanti pencinta sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya, di ajang tersebut penggemar bisa menyaksikan tim-tim terbaik di Eropa dengan segudang pemain bintang bertemu. Tentunya persaingan berjalan begitu sengit dan mendebarkan.

Di balik ketatnya persaingan, terselip kejadian unik dan menarik yang tak pernah terpikirkan di benak para penggemar. Salah satunya mengenai gol-gol cepat yang diciptakan oleh para pemain saat laga baru bergulir beberapa detik. Berikut kami sajikan 10 pencetak gol tercepat dalam sejarah Liga Champions Eropa.

10. Dejan Stankovic – 25,54 detik

4.1 Dejan Stankovic | Buliran.com

Dejan Stankovic menjadi pemain ke-10 dengan catatan gol tercepat di Liga Champions Eropa. Bek legenda Inter Milan tersebut sukses mencetak gol saat laga baru berjalan 25,54 detik. Waktu itu, Inter bersua Schalke dalam laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions Eropa musim 2010/11, 5 April 2011. Namun, gol cepat Stankovic tak mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan usai laga berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Schalke.

9. Marek Kincl – 25,20 detik

 

1. Marek | Buliran.com

Gol tercepat ke-sembilan di Liga Champions Eropa dicatatkan oleh Marek Kincl. Ia merupakan pemain berposisi striker yang pada saat itu membela Rapid Vienna. Kincl sukses mencetak gol pada detik 25,20. Saat itu, Rapid Vienna tengah menjamu Club Brugge di laga fase grup A Liga Champions Eropa musim 2005/06, 2 November 2005. Meski sempat unggul cepat akibat gol Kincl, tetapi Rapid Vienna harus mengakui keunggulan Club Brugge dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga   Liga Champions : Susul Madrid, Barcelona & Chelsea Turut Tersungkur