Pekan ke-26 Serie A, Pekan Neraka Enam Tim Teratas

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Serie A | Buliran.com

BuliranNews, CAGLIARI –  Kesempatan emas untuk memuncaki Liga Italia, disia-siakan Napoli. Mereka gagal memanfaatkan peluang dan hanya mendapatkan hasil imbang. Puncak klasemen Liga Italia pun masih menjadi milik AC Milan.

Ketika duo Milan terhadang, Napoli gagal memaksimalkan peluang untuk menyodok ke puncak klasemen Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia, musim 2021-2022. Pada pekan ke-26 Liga Italia 2021-2022, Napoli yang mendapatkan giliran bermain di hari paling akhir, yakni Selasa (22/2) dini hari, hanya mampu menuai hasil imbang 1-1 kala bertamu ke markas Cagliari.

Napoli datang ke markas Cagliari, Sardegna Arena, dengan bekal pengetahuan bahwa mereka akan mampu merangsek ke puncak Serie A andai meraih kemenangan. Syarat itu muncul usai duo Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan tersandung pada pekan ini. AC Milan ditahan tim juru kunci Salernitana 2-2 dan Inter secara mengejutkan takluk 0-2 kala menjamu Sassuolo

Situasi ini tampak malah menekan Napoli yang sempat lama berada dalam posisi tertinggal saat bertamu ke Cagliari. Beruntung bagi skuad beralias Partenopei, satu poin berhasil diamankan usai Victor Oshimen membuat gol penyama kedudukan tiga menit jelang bubaran. Lantaran Napoli tertahan, AC Milan dipastikan tetap berada di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 56 poin. Tim beralias I Rossoneri (Si Merah Hitam) itu berselisih dua poin dengan Inter dan Napoli yang berurutan menempati tangga kedua serta ketiga.

Baca Juga   Gol Auba Antar Blaugrana ke Perempat Final Liga Europa