Sassuolo Ajarkan Inter Bermain Bola

Avatar Of Teddy Chaniago
10. Inter | Buliran.com

BuliranNews, MILAN – Alih-alih menggeser AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A Italia, Inter Milan justru keok di kandang sendiri oleh Sassuolo. Hasil ini menegaskan laju buruk Nerazzurri sepanjang Februari ini. Akibatnya, Inter yang seharusnya mendapat kesempatan emas untuk menyalip sang tetangga terpaksa gigit jari setelah secara mengejutkan diimbangi Salernitana 2-2, Minggu (20/2) dini hari.

Dengan selisih dua poin, Inter bisa berbalik unggul satu poin jika bisa berhasil mengalahkan Sassuolo. Mumpung Sassuolo lagi kurang oke musim ini, Inter berpeluang besar untuk meraih tiga poin.

Sayangnya, fakta di lapangan berbeda jauh dengan harapan karena Inter bermain buruk sejak babak pertama. Mereka bahkan tertinggal 0-2 di babak pertama setelah Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca mencetak gol di 26 menit awal.

Inter coba membalas di babak kedua tapi peluang demi peluang yang didapat selalu digagalkan Andrea Consigli, yang bermain cemerlang di bawah mistar Sassuolo. Dari total 29 attempts yang dilepaskan, ada delapan yang mengarah ke gawang dan tak satupun yang jadi gol.

Hingga pertandingan berakhir, Inter tetap kalah dua gol tanpa balas dan gagal mengudeta Milan dari posisi teratas. Inter tertahan di posisi kedua klasemen dengan 54 poin, selisih dua angka dari Milan yang sudah bermain satu laga lebih banyak.

Inter patut menyesali buruknya penyelesaian akhir para pemain, yang banyak membuang peluang di laga ini. Apalagi mereka lagi dalam tren buruk sejak awal bulan ini ketika memulai dengan kekalahan 1-2 dari AC Milan pada 6 Februari.

Baca Juga   Spurs Bidik Kiper Atalanta Sebagai Suksesor Lloris