Langkah Mujahidin Didukung Doa dan Support Penuh Mommy

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Mujahidin.jpg 1 | Buliran.com

DI BELAKANG laki-laki yang kuat, ada perempuan yang tangguh. Pepatah usang ini, ternyata dirasakan betul oleh seorang Mujahidin, Lurah Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok.

Kesabaran, ketelatenan, doa dan support penuh dari sang istri Hj Siti Mursidah yang biasa dipanggilnya Mommy, akhirnya berbuah hasil juga. Meski sempat lama tak mengalami pergerakan dalam karir kepegawaiannya, di penghujung tahun 2021, H Mujahidin diamanahkan jabatan sebagai Lurah di Kelurahan Jatijajar.

Meski tak pernah membayangkan akan menjadi seorang lurah, namun pria empat anak yang lama di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Depok ini ternyata bisa mampu dengan cepat menyesuaikan diri dengan posisi yang diembannya tersebut.

Dalam waktu singkat, mantan Kasi Ekbang Kelurahan Leuwinanggung itu bisa menjadi leader yang pas bagi kemajuan Jatijajar. Tak sekadar mampu menggairahkan kinerja aparatur dengan beerbagai kebijakan yang dibuatnya, Mujahidin juga rajin turun ke bawah menyapa RT, RW, LPM dan warganya secara langsung.

Tanpa mengenal waktu, H Mujahidin bersama sang istri menyapa warganya tanpa pernah merasa lelah. Baginya, dekat dengan warga akan memudahkannya dalam bersinergi dengan warga Kelurahan Jatijajar.

“Saya memang selalu turun bersama istri. Kenapa demikian, selain menunjukkan kepada warga arti pentingnya sebuah silaturahim, pun penting untuk mengenalkan istri saya selaku ketua TP PKK Kelurahan Jatijajar kepada mereka,” jelasnya.

Baca Juga   Perintah di Kegelapan