GAMMIS Kota Depok Dideklarasikan

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Babai | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Gerakan Anak Muda Muhaimin Iskandar (GAMMIS) Kota Depok resmi dideklarasikan. Wadah ini diharapkan bisa menjadi agen perubahan untuk menjadikan anak muda lebih melek politik dan bisa secara bersama-sama mengantarkan Muhaimin Iskandar untuk menjadi pemimpin bangsa di 2024 mendatang.

“Anak muda harus menjadi bagian terdepan dalam poltik, sehingga peran anak anak muda menjadi penentu perubahan kemajuan bangsa. Dan tentunya bermuara pada kemenangan Gus Muhaimin sebagai Presiden Indonesia di Pilpres tahun 2024 mendatang,” kata wakil ketua DPC PKB Kota Depok, Babai Suhaimi.

Babai yang didaulat sebagai ketua GAMMIS, optimis gerakan ini akan menjadi sebuah poros pendukung utama Muhaimin Iskandar. Apalagi menurutnya, Cak Imim adalah salah satu sosok yang sangat clean dan jauh dari intrik politik di negeri ini. Dan yang paling jelas adalah bagaimana Muhaimin selalu menjadi pioner menjadikan generasi muda sebagai bagian dari pembangunan bangsa.

“GAMMIS Kota Depok tak sekadar hadir, tak sekadar hanya meramaikan kontestasi politik saja, namun siap mengusung dan memenangkan Cak Imin,” imbuhnya.

Babai optimis, dengan berisikan anak-anak muda, GAMMIS Kota Depok lebih mudah menjangkau kaum milenial yang ada di Kota Belimbing. Karena menurutnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk menjadikan anak muda sebagai bagian dari perubahan sebuah bangsa.

“Dan tentunya sosok yang tepat untuk itu adalah Gus Muhaimin Iskandar,” katanya memastikan. (ted)

Baca Juga   Rawat Loyalis Amien, Partai Ummat Fokus Pemilu 2024