Langkah City Dijegal Spurs

Avatar Of Teddy Chaniago
4. City | Buliran.com

BuliranNews, MANCHESTER – Pendukung The Citizen mulai ketar-ketir. Setelah jarak antara City dengan Liverpool hanya berselisih enam point dengan The Red masih menyisakan satu pertandingan tunda. Artinya, jarak ini bisa hanya bersisa tiga point saja. Kenapa demikian? karena dalam pertandingan tadi subuh, mereka dihantam Spurs dengan skor tipis 2-3.

Tak dapat dipungkiri, tumbangnya pemimpin klasemen sementara Liga Inggris Manchester City saat menjamu Tottenham pada pekan ke-26 Premier League 2021/22, Minggu 19 Februari 2022. membuat persaingan untuk memperebutkan mahkota EPL kembali sengit dan tak hanya tentang City dan Liverpool saja.

Dejan Kulusevski membawa Tottenham unggul di menit 4. Ilkay Gundogan menyamakan kedudukan untuk City di menit 33. Harry Kane mengembalikan keunggulan Tottenham di menit 59. City kembali menyamakan kedudukan lewat penalti pemain pengganti Riyad Mahrez di menit 90+2. Gol kedua Harry Kane di menit 90+5 membuat City menangis.

Hasil ini disambut baik, tapi tentu saja bukan oleh para pendukung City. Sebab, persaingan menuju tangga juara kembali menarik. Itu setelah sebelumnya peringkat dua Liverpool menang atas Norwich City, yang membuat jarak mereka kini terpangkas jadi enam poin. (*/bnc)

 

Baca Juga   Kazakhstan Membara