Game  

15 Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Game 1 | Buliran.com

4. Oceanhorn

7.4 Oceanhorn | Buliran.com

Cukup dengan melihat beberapa screenshot dari Oceanhorn, siapapun bisa menebak kalau kualitas grafiknya memang sekelas game Triple A pada konsol. Berkisahkan tentang seorang anak yang ditinggal bapaknya, kamu harus menjelajahi pulau dan lautan dan mempelajari sihir untuk bisa mengalahkan monster yang berkeliaran.

Beragam kegiatan menyenangkan bisa dilakukan pada game ini, seperti memancing, berlayar, mengumpulkan collectible, dan masih banyak lagi.

Dibalut dengan grafis 3D yang memanjakan mata, game offline petualangan yang satu ini juga menghadirkan soundtrack dari composer legendaris Nobuo Uematsu yang juga membuat lagu untuk seri Final Fantasy.

5. Dragon Quest series

7.5 Dragon Quest Series | Buliran.com

Imersikan dirimu pada dunia fantasi yang terdapat pada Dragon Quest series! Awal mulanya game-game DQ hanya tersedia di konsol, tapi sebagian besarnya dibuatkan port untuk platform Android. Pastinya, game-game offline RPG tersebut sudah diberikan penyesuaian agar nyaman dimainkan pada perangkat touchscreen.

Mulai dari Dragon Quest pertama hingga Dragon Quest 8, semua bisa ditemukan pada Google Play Store. Masing-masing juga menyuguhkan jalan cerita yang berbeda dan tidak berkaitan satu sama lain. Jadi, kamu tidak perlu terpaku pada urutan game.

Berbeda dengan Final Fantasy yang senantiasa hadirkan mekanisme baru, seri Dragon Quest cenderung tidak berubah, masih menggunakan formula battle dan skill progression yang sama, yakni turn based dengan poin yang bisa di-assign untuk tingkatkan skill pilihan setelah naik nevel.

Baca Juga   Game Gratis Terbaik untuk iPhone & iPad Kalian